Sempat Stagnan, Manchester United Segera Lepas Facundo Pellistri ke Spanyol

SILVER BOLA – Spekulasi masa depan Facundo Pellistri memasuki babak baru. Manchester United dilaporkan sudah siap untuk melepaskan sang winger ke klub La LigaGranada.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, Pellistri memang dirumorkan akan dilepas Manchester United. Setan Merah ingin meminjamkan sang winger ke klub lain agar ia mendapatkan jam bermain yang reguler.

Granada sempat dikabarkan jadi yang terdepan untuk merekrut sang winger. Namun proses negosiasi kedua klub sempat terhambat dan transfer Pellistri dilaporkan berpotensi batal.

Dilansir Fabrizio Romano, Pellistri jadi pindah ke Granada. MU dan klub Spanyol itu dilaporkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer ini.

Masalah Gaji

Ekspresi Facundo Pellistri pada laga Galatasaray vs Manchester United di Liga Champions 2023/2024.

Menurut laporan Romano, faktor yang menyebabkan proses negosiasi antara MU dan Granada sudah terselesaikan.

Awalnya Granada enggan membayar terlalu mahal gaji Pellistri. Mereka ingin MU menanggung sebagian besar gaji sang winger di sisa musim ini.

Namun setelah proses negosiasi, Granada bersedia menanggung gaji Pellistri dengan porsi yang lebih besar. Sehingga MU mengizinkan sang winger pindah ke Spanyol.Manchester United Fix Tidak Kejar Karim Benzema?Arsenal Salip MU Dalam Perburuan Martin Zubimendi

Skema Peminjaman

Facundo Pellistri melakukan duel dengan pemain Fulham pada laga pekan ke-11 Premier League 2023/2024.

Menurut laporan Romano, MU dan Granada sudah menyepakati transfer Pellistri.

Sang winger akan pindah ke Granada dengan status pemain pinjaman. Ia akan dipinjam dengan durasi enam bulan.

Belum diketahui apakah Granada akan diberikan opsi untuk membeli sang winger secara permanen di musim panas nanti.Belum Matang, Jarrad Branthwaite Disarankan Tolak Manchester UnitedSempat Stagnan, Manchester United Segera Lepas Facundo Pellistri ke Spanyol

Hari Ini Kelar?

Pemain Manchester United, Facundo Pellistri, dan kiper Andre Onana usai laga kontra Brighton di pekan ke-5 Premier League 2023/2024.

Romano menyebut bahwa saat ini MU dan Granada sedang memfinalisasi transfer Pellistri.

Jika tidak ada halangan, sang winger sudah bisa terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medisnya di hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *