Habis Libur, Manchester United Kena Gasak Burnley 3-1

SILVER BOLA – Manchester United baru-baru ini menelan hasil negatif. Setan Merah di laporkan menelan kekalahan dalam partai uji coba melawan Burnley.

Manchester United sudah hampir dua pekan libur. Mereka belum bermain lagi setelah di tahan imbang Tottenham dengan skor 2-2 di Old Trafford.

Setan Merah di jadwalkan akan berlaga secara kompetitif lagi di akhir pekan ini. Mereka akan menantang Newport County di babak keempat FA Cup 2023/2024.

Advertisement

Ternyata sebelum melakoni laga ini, Manchester United menggelar laga uji coba. Bagaimana hasilnya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.Manchester United Curi Start untuk Transfer Joshua Zirkzee?Barcelona Di gosipkan Bakal ‘Bungkus’ Mason Greenwood, Begini Kata Fabrizio Romano

Uji Coba Tertutup

Pemain Burnley, Aaron Ramsey (kiri) mencoba melepaskan diri dari kejaran pemain Manchester United, Hannibal Mejbri pada pekan ke-6 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/9/2023) WIB. (c) PA via AP/Ian Hodgson

Menurut laporan The Express, Manchester United menggelar pertandingan tertutup di markas latihan mereka, Carrington pada Rabu (24/1/2024) pagi waktu setempat.

Lawan yang mereka hadapi adalah Burnley. The Clarets saat ini menempati peringkat ke-19 EPL 2023/2024.

Namun di laga tersebut, Manchester United malah menelan kekalahan. Tidak tanggung-tanggung, mereka kalah dengan skor 3-1.Manchester United Fix Tidak Kejar Karim Benzema?Arsenal Salip MU Dalam Perburuan Martin Zubimendi

Jajal Banyak Pemain

Duel Simon Adingra dan Lisandro Martinez dalam laga Manchester United vs Brighton pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Laporan yang sama mengklaim bahwa di pertandingan ini Erik Ten Hag banyak mengotak-atik susunan pemain mereka.

Ia di kabarkan memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain MU yang baru pulih dari cedera. Luke Shaw, Harry Maguire, Casemiro, dan Lisandro Martinez diberi kesempatan bermain di laga ini.

Mason Mount belum dilibatkan dalam pertandingan ini. Namun kondisi sang pemain dikabarkan sudah semakin membaik.Belum Matang, Jarrad Branthwaite Disarankan Tolak Manchester UnitedSempat Stagnan, Manchester United Segera Lepas Facundo Pellistri ke Spanyol

Turunkan Tim Terkuat

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/Dave Thompson

Melawan Newport County nanti, Manchester United nampaknya akan tampil serius.

Erik Ten Hag berencana menurunkan tim terkuatnya agar Setan Merah bisa lolos ke babak kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *