Bomber Bayern Munchen Beri Lampu Hijau

SILVERBOLA , Bomber Bayern Munchen- Peluang Manchester United (MU) untuk merekrut striker Bayern Munchen, Eric Choupo-Moting menemui titik terang. Sang pemain asal Kamerun memberi lampu hijau untuk pindah ke Old Trafford.

Bomber Bayern Munchen Eric Maxim Choupo-Moting akan terbuka untuk bergabung dengan MU pada jendela transfer Januari, menurut laporan Metro, Selasa (23/1/2024).

Baca Juga -> 3 Pemain Spanyol Terakhir Yang Mencetak Hattrick Untuk Barcelona

Manajer MU, Erik ten Hag ingin agar timnya merekrut penyerang tengah yang baru sebelum akhir bulan ini atau ditutupnya jendela transfer musim dingin 2024. Nama Choupo-Moting adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar pilihan.

Pemain berusia 34 tahun tersebut tidak masuk dalam skuad Kamerun untuk Piala Afrika 2023. Choupo-Moting kesulitan mendapatkan waktu bermain di Bayern musim ini,

Kalah Saing

Foto: Debut Manis Thomas Tuchel di Bayern Munchen, Bantai Dortmund dan Ambil Alih Pimpinan Klasemen Liga Jerman

Kedatangan Harry Kane musim panas lalu telah menghalangi peluang Choupo-Moting untuk mendapatkan peran reguler di Bayern lebih jauh lagi musim ini.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Choupo-Moting akan tertarik untuk bergabung dengan MU. Hanya saja mereka mungkin kesulitan meyakinkan Bayern untuk berpisah dengan sang pemain, karena sebagai pelapis yang penting.

Masih Dipertahankan

Latihan Bayern Munich

“Bayern ingin mempertahankannya, meski mereka punya Harry Kane. Pemain seperti Mathys Tel juga masih sangat muda, performanya luar biasa, tapi dia masih sangat muda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *