MU Masih Ngarep Jadon Sancho dan Antony, Ini 13 Transfer Mahal Manchester United dan Nasibnya : Hanya 2 Dianggap Berhasil, yang Lain Gagal

Bola.com, Jakarta – Keputusan manajemen Manchester United terkait masa depan Jadon Sancho dan Antony sudah bulat alias tak bisa ditawar-tawar lagi. Kedua pemain tersebut bakal dilego.

Ada dua alasan simpel, yakni sudah tak mendapat tempat dan bisa mendatangkan tambahan finansial. Mirror merilis, Manchester United berharap bisa mendapatkan 100 juta pounds atau lebih dari Rp 1,6 trilun dari hasil penjualan dua anak muda tersebut.

Pemain Manchester United, Antony, tampak kecewa setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). Antony dianggap pembelian gagal di MU. (AP Photo)

Tak Maksimal

Sukses menguras kas MU, ternyata keduanya gagal bersinar. Duo ini hanya mampu mencetak 20 gol dan sembilan asis dalam 148 pertandingan. Sancho telah kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sementara itu, Antony masih di Old Trafford dan belum mencatatkan satu pun kontribusi gol dalam 22 penampilannya sepanjang musim ini. The Evening Standard menulis, Manchester United telah menawarkan Sancho dan Antony ke klub Liga Arab Saudi.

Soal harga, Manchester Unitewd ingin menerima 50 juta pounds untuk masing-masing pemain. Hal itu sejalan dengan skenario pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe, yang telah menerapkan kebijakan transfer klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *