Gustavo Almeida Nafsu Bawa Persija Tembus 4 Besar BRI Liga 1: Cuma Terpaut 7 Poin

SILVER BOLA – Target tinggi diusung Gustavo Almeida bersama klub barunya, Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024. Bomber asal Brasil itu bernafsu membawa Macan Kemayoran menembus empat besar.

Saat ini, Persija bertengger di peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengantungi 26 poin dari 19 laga. Tim kesayangan The Jakmania itu terpaut tujuh angka dari Bali United yang menghuni posisi ketiga.

Saat ini Persija sedang berada di papan tengah, namun hanya berjarak tujuh angka dari empat besar. Jadi kami bersama bisa mencapai target empat besar Liga 1 musim ini, ujar Gustavo Almeida disadur dari laman Persija, Sabtu (18/11).

Guatavo Almeida didatangkan Persija pada paruh musim kedua BRI Liga 1 2023/2024. Ia dipinjam Macan Kemayoran dari Arema FC.

Striker berusia 27 tahun itu melengkapi kuota enam pemain asing Persija. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah memiliki Marko Simic (Kroasia), Ondrej Kudela (Rep. Ceko), Ryo Matsumura (Jepang), Maciej Gajos (Polandia) dan Oliver Bias (Filipina).

Terkejut Dipinjamkan ke Persija

Gustavo Almeida resmi bergabung dengan Persija setelah menyelesaikan laga pekan ke-19 bersama Arema FC. Kepastian itu membuatnya kaget.

Saya terkejut, tapi kejutan itu baik tentunya. Saya menghubungi istri saya dan dia pun sangat senang bisa segera pindah ke Jakarta, imbuh pemain bernomor punggung 70 ini.

Adapun, Gustavo Almeida saat ini berstatus sebagai top skor sementara BRI Liga 1 2023/2024. Hingga pekan ke-19, ia sudah membukukan 14 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *