Not For Sale! Masih Percaya, Man United tak Akan Lepas Antony

SILVER BOLA – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tak bakal melepas Antony pada Januari 2024 nanti karena tenaganya masih dibutuhkan Erik Ten Hag.

Antony dibeli mahal-mahal dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 lalu. MU mengeluarkan dana hingga 82 juta pounds demi memboyongnya ke Old Trafford.

Antony diharap bisa membantu mempertajam lini serang United bersama Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Namun pemain asal Brasil itu tak tampil sesuai ekspektasi.

Ia malah terlibat kontroversi di luar lapangan. Antony kemudian panen kritikan dari media dan fans MU sendiri.

Flamengo Tertarik Angkut Antony

Masa depan Antony kemudian menjadi tanda tanya. Apalagi kemudian muncul kabar bahwa ada klub yang ingin memakai jasanya.

Kabarnya Antony diincar oleh klub asal Brasil, Flamengo. Mereka berniat untuk mendatangkan winger 23 tahun itu dengan status pinjaman pada Januari 2024 nanti.

MU juga dikabarkan siap melepas Antony. Pasalnya, transfer winger kidal itu akan mempermulus transfer Gabriel Barbosa ke Old Trafford.

MU tak Lepas Antony

Pemain Manchester United, Antony (c) AP Photo/Alberto Pezzali

Kini ada perkembangan terbaru soal masa depan Antony. Sang winger dikabarkan akan tetap bertahan di Manchester United pada Januari 2024 nanti.

Pasalnya MU sama sekali tak berniat melepasnya. Kabar ini dilansir oleh Football Insider.

Pasalnya Erik Ten Hag belum kehilangan kepercayaan kepadanya. Selain itu mereka juga sangat membutuhkan jasanya karena MU masih aktif bermain di tiga kompetisi, termasuk FA Cup.

MU juga tak bisa kehilangan wingernya lagi. Sebab mereka sudah tak diperkuat oleh Jadon Sancho yang disingkirkan dari skuad akibat berseteru dengan Erik Ten Hag.

Jadwal Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Everton vs Manchester United

Stadion: Goodison Park

Hari: Minggu, 26 November 2023

Kickoff: 23.30 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *