Ketika Klopp Justru Senang Liverpool Kalah dari Toulouse

SILVER BOLA – Jurgen Klopp mengaku dirinya justru senang Liverpool kalah dari Toulouse karena hasil itu membuat bangkit saat melawan Brentford.

Liverpool secara mengejutkan kalah dari Toulouse di matchday 4 Liga Europa dengan skor 3-2. Padahal di pertemuan sebelumnya di Anfield, The Reds bisa membantai mereka dengan skor 5-1.

Setelah melawan Toulouse, Liverpool dipertemukan dengan Brentford di pentas Premier League. The Reds ternyata bisa bangkit di laga tersebut.

Mereka tampil solid. Dan meski dua golnya sempat dianulir, Liverpool tetapi bisa menang dengan skor 3-0.

Reaksi Liverpool

Gol-gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Diogo Jota. Salah mencetak brace di laga tersebut.

Jurgen Klopp lantas mengaku dirinya puas dengan penampilan skuad Liverpool di laga tersebut. “100 persen, itulah (yang saya inginkan),” jawabnya kepada wartawan saat ditanya bagaimana reaksi timnya setelah kalah dari Toulouse, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Kalah dalam pertandingan. Bermain tidak terlalu baik, tidak masuk akal, sambung Klopp.

“Hanya ketika Anda memikirkan musim ini, ketika Anda melihat kembali musim-musim lainnya, tidak ada musim di mana Anda memenangkan semua pertandingan sepak bola Anda. Jadi jika itu terjadi, Anda harus mengambil tindakan yang benar dan membuat kesimpulan yang tepat,” serunya.

Klopp Senang Liverpool Kalah

Skuad Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Brentford di pekan ke-12 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (12/11/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Jurgen Klopp juga mengaku dirinya senang melihat Liverpool kalah melawan Toulouse. Sebab jika mereka menang di laga itu, bisa jadi The Reds kalah saat melawan Brentford.

Saya sangat senang kami memanfaatkan kesempatan itu untuk kalah melawan Toulouse dan kemudian bereaksi seperti yang kami lakukan hari ini. Kami tidak akan pernah mengetahuinya tapi mungkin jika kami menang melawan Toulouse dengan performa fantastis, maka kami akan kesulitan hari ini melawan Brentford, cetusnya.

Itu sangat mungkin, sambung Klopp.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Manchester City vs Liverpool

Stadion: Etihad

Hari: Sabtu, 25 November 2023

Kickoff: 19.30 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *