Barcelona Harus Menderita Dulu untuk Menang

SILVER BOLA– Barcelona berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Gelandang Blaugrana Fermin Lopez menilai kemenangan tersebut didapat dengan tidak mudah.

Barcelona menjamu Shakhtar dalam laga matchday 3 Liga Champions 2023/2024 di Estadio Olimpico Lluis Companys, Rabu (25/10/2023) malam WIB. Blaugrana menang dengan skor 2-1.

Fermin Lopez menjadi aktor kemenangan Barcelona dalam laga ini. Dia mencetak satu gol dan membuat assist untuk gol yang dicetak Ferran Torres.

Shakhtar sendiri sempat memperkecil skor berkat gol Heorhiy Sudakov. Kemenangan ini membuat Barcelona memimpin klasemen Grup H dengan 9 poin.

Barcelona Menderita

Lopez mengakui Barcelona harus menderita untuk mengamankan kemenangan ini. Bagaimanapun, Lopez sangat mensyukuri hasil ini.

“Ini pertandingan yang sulit,” kata Lopez kepada UEFA.com.

Tapi ini adalah kemenangan penting yang akan membantu kami lolos. Mungkin kami sedikit menderita tapi kami menang!

Man of the Match

Lopez sangat senang terpilih sebagai pemain terbaik pada laga ini. Namun, dia merasa pencapaian tersebut tidak ada artinya tanpa bantuan rekan-rekannya.

“Merupakan sebuah nilai tambah bisa memenangi trofi Pemain Terbaik Pertandingan ini, namun saya tidak bisa memenanginya tanpa rekan-rekan setim,” lanjutnya.

“Kami tidak bisa memenangkan pertandingan tanpa bermain sebagai sebuah tim. Mereka membantu dan menasihati saya. Itulah hal yang paling penting.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *