Putra Sang Legenda Bakal Jadi Pengganti Paul Pogba di Juventus?

SILVER BOLA – Ada rumor baru beredar seputar siapa gelandang yang bakal direkrut Juventus di musim dingin nanti. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba merekrut putra Lilian ThuramKhephren Thuram.

Juventus saat ini lagi kekurangan gelandang. Paul Pogba harus dibekukan sementara dari tim setelah ia terlibat kasus doping.

Pogba sendiri dikabarkan berpotensi mendapatkan skorsing dalam jangka waktu yang panjang. Alhasil Juventus mulai mencari gelandang baru untuk menggantikan peran Pogba.

Dilansir Calciomercato, Juventus sudah menemukan kandidat yang pas untuk pengganti Pogba. Mereka ingin merekrut Khephren Thuram dari Nice.

Gelandang Teruji

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini mempertimbangkan serius untuk merekrut Khephren Thuram dari Nice.

Mereka terkesan dengan rekam jejak sang gelandang. Sudah hampir tiga musim terakhir ia jadi starter reguler di Nice meski usianya masih tergolong muda.

Massimiliano Allegri percaya Khephren bakal jadi opsi yang bagus untuk timnya. Jadi ia meminta Juventus mencoba merekrut sang gelandang.

Gunakan Koneksi Orang Dalam

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus mendapatkan bantuan dalam upaya merekrut Khephren.

Sang ayah, Lilian Thuram merupakan legenda Juventus. Ia dikabarkan ingin melihat anaknya mengikuti jejaknya di Turin.

Itulah mengapa Lilian dikabarkan siap membantu Juventus untuk membujuk putranya agar mau pindah ke Turin di musim dingin nanti.

Harga Mahal

Ekspresi Massimiliano Allegri pada laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-9 Serie A 2023/2024 (c) AP Photo/Luca Bruno

Juventus sendiri dikabarkan bakal kesulitan untuk membajak Thuram. Karena Nice membanderolnya di kisaran angka 40 juta Euro.

Juventus dikabarkan tidak punya uang sebanyak itu untuk dibelanjakan pada Januari nanti, sehingga mereka akan mencoba melobby Nice untuk meminjam sang gelandang terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *