Tinggalkan Chelsea, Thiago Silva Bakal Gabung Klub Ini?

SILVER BOLA – Ada spekulasi baru muncul terkait masa depan Thiago Silva. Sang bek di laporkan akan bergabung dengan Fluminense di tahun 2024 mendatang.

Silva sudah menjadi bagian dari skuat Chelsea sejak tahun 2020 silam. Di Chelsea, ia menjadi sosok yang tangguh di jantung pertahanan The Blues.

Kontrak Silva bersama Chelsea akan habis di musim panas nanti. Alhasil ada banyak rumor beredar seputar masa depan sang bek, di mana Chelsea di kabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Silva.

Fichajes mengklaim bahwa Silva sudah siap untuk berpisah dengan Chelsea. Karena ia sudah mendapatkan calon klub barunya di tahun depan.

Kembali ke Asal

Pemain Chelsea, Christopher Nkunku (tengah) dan Thiago Silva (kanan) merayakan gol yang di cetak ke gawang Fulham pada laga Premier League Summer Serius 2023, Senin (31/7/2023) WIb. (c) Chelsea Officia

Menurut laporan tersebut, klub yang akan di bela Thiago Silva setelah cabut dari Chelsea adalah klub Brasil, Fluminense.

Fluminense bukan klub yang asing bagi Silva. Sang bek mentas dari akademi klub Brasil itu dan sempat dua tahun membela Fluminense sebelum pindah ke AC Milan di tahun 2008.

Fluminense di laporkan ingin menggunakan jasa Silva sekali lagi dan sang bek di kabarkan berminat untuk membela klub masa kecilnya sekali lagi sebelum pensiun.halaman

Coba Nego

Bek tengah Chelsea, Thiago Silva merayakan gol yang dicetak ke gawang Fulham pada laga Premier League Summer Series 2023, Senin (31/7/2023) WIB. (c) Chelsea Official

Menurut laporan tersebut, Fluminense saat ini sedang mencoba berdiskusi dengan Chelsea untuk transfer sang bek.

Silva sendiri kontraknya habis di musim panas tahun depan. Namun Fluminense ingin merekrutnya di musim dingin nanti.

Mereka ingin Silva sudah siap membela mereka ketika Serie A Brasil di gulirkan di awal tahun 2024 mendatang.

Tidak Diizinkan

Dominic Solanke (kiri) berebut bola dengan Thiago Silva di laga Bournemouth vs Chelsea di pekan kelima Premier League 2023/2024 di Vitality Stadium, Minggu (17/09/2023) malam WIB. (c) afcb.co.uk

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea kemungkinan enggan untuk melepas Silva di musim dingin nanti.

Mereka saat ini lagi kekurangan bek tengah jadi mereka paling tidak akan mempertahankan sang bek senior hingga akhir musim 2023/2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *