4 Winger yang Bisa Dibidik Manchester United jika Jadon Sancho Laku Dijual



SILVERBOLA 4 Winger yang Bisa Dibidik Manchester United jika Jadon Sancho Laku Dijual Manchester United kabarnya ingin menjual Jadon Sancho di musim panas 2024 nanti. Setan Merah punya empat opsi untuk menggantikan winger asal Inggris tersebut.

Sancho terlibat cekcok dengan manajer Manchester United Erik Ten Hag. Alhasil, sang pemain dipinjamkan ke mantan klubnya Borussia Dortmund.

Setelah kembali ke Jerman, Sancho menunjukkan performa yang cukup apik. Penyerang berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 17 penampilan dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Selain itu, Sancho juga berhasil membawa Dortmund melaju ke semifinal Liga Champions. Mereka mengalahkan Atletico Madrid dengan skor agregat 5-4 untuk bisa tampil di fase empat besar.

Sancho tidak lagi disukai di Manchester United. Setan Merah berharap Dortmund mau mempermanenkan sang pemain pada musim panas nanti dengan harga miring.

Sir Jim Ratcliffe kabarnya akan menuntut 45 juta pounds untuk berpisah dengan Sancho. Kepergian Sancho bisa membuka kedatangan pemain sayap baru.

Berikut ini empat pemain yang bisa menggantikan Jadon Sancho di Manchester United.


1. Michael Olise


Bintang Crystal Palace Michael Olise kemungkinan besar akan menjadi target Manchester United. Olise bisa menjadi upgrade di posisi sayap kanan.

Olise menjadi pemain andalan di skuad Palace. Pemain berusia 22 tahun itu diklaim bersedia meninggalkan Selhurst Park setelah menolak pindah ke Chelsea pada musim panas lalu.

Kedatangan Olise jelas akan menambah keraguan pada masa depan Antony. Pemain Brasil itu sekarang kalah bersaing dengan Alejandro Garnacho.



2. Nico Williams


Nico Williams telah mencatatkan enam gol dan 14 assist bersama Athletic Bilbao musim ini. Klub Spanyol itu dilaporkan berencana untuk melepas sang pemain.

Williams kabarnya memiliki klausul pelepasan sebesar 43 juta pounds. Dia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League pada musim panas nanti.

Williams bisa bermain di kedua sisi sayap, meski sang pemain lebih memilih sayap kiri. Dia bisa menjadi pesaing bagi Marcus Rashford.



3. Pedro Neto


Pedro Neto adalah pemain sayap milik Wolverhampton. Dia merupakan pemain lainnya yang disebut-sebut bisa pindah klub pada musim panas ini.

Liverpool dan Manchester City dilaporkan termasuk di antara pengagum pemain berusia 24 tahun itu. Dia tampil mengesankan untuk Wolves saat kondisinya fit.

Karena cedera, Neto hanya tampil sebanyak 19 kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini. Namun, dia telah menyumbang 11 assist dan tiga gol.


4. Federico Chiesa


Federico Chiesa tampaknya ditakdirkan untuk keluar dari Juventus. Dia kabarnya memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Chiesa akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Turin pada musim panas ini. Juventus dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Manchester United bisa menampung Chiesa. Dia bisa muncul sebagai pilihan yang menarik untuk meningkatkan kualitas di sisi kanan dan tengah Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *