Aymen Hussein Dapat Kartu Kuning Kedua di Piala Asia 2023

SILVERBOLA,- Doha – Aymen Hussein Dapat Kartu Kuning Kedua From hero to zero, tampaknya kalimat tersebut bisa disematkan kepada Aymen Hussein, penyerang gahar Irak.

Aymen Hussein Dapat Kartu Kuning Kedua Insiden tersebut terjadi pada fase 16 besar Piala Asia 2023 antara Irak menghadapi Yordania di Khalifa International Stadium, Senin (29/1/2024) malam WIB. Laga itu berakhir dengan kemenangan Yordania 3-2.

Yang lebih menyakitkan, gawang Irak dibobol dua kali menit 90+5′ dan 90+7′. Padahal Singa Mesopotamia, julukan Irak, sedang memimpin 2-1 setelah Aymen Hussein membawa timnya berbalik unggul.

Padahal Singa Mesopotamia, julukan Irak, sedang memimpin 2-1 setelah Aymen Hussein membawa timnya berbalik unggul.

Ya, Irak kebobolan lebih dulu dari Yordania pada babak pertama. Mereka kemudian membalas pada babak kedua, bahkan berbalik unggul setelah Aymen Hussein menegaskan status top skor Irak di Piala Asia berkat gol kedua timnya. Pada Akhirnya Ia Mendapatkan Kartu Kuning Setelah Mencetak Gol.

Baca Juga -> Timnas Indonesia Kalah dari Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Apa yang Terjadi?

Irak Vs Yordania

Pada menit 77′, Aymen Hussein membuat fans Irak melompat kegirangan setelah ia mencetak gol kedua timnya, yang sekaligus membuat skor menjadi 2-1. Ia melakukan selebrasi seperti orang sedang makan.

Tidak lama berselang, wasit berlari ke arahnya dan langsung mengeluarkan kartu kuning. Nahas, itu adalah kartu kuning keduanya pada laga tersebut dan ia pun harus keluar lapangan karena kartu merah.

Ada beberapa versi yang jadi penjelasan.
Namun ada satu tindakan di mana Hussein tertangkap kamera menunjukkan gestur berlebihan

Namun ada satu tindakan di mana Hussein tertangkap kamera menunjukkan gestur berlebihan ke arah suporter, meski tidak jelas ke suporter mana, sehingga wasit menghampirinya karena menganggap Hussein berlebihan.

Wakil Grup D Berguguran

Irak Vs Yordania

Irak jadi tim kedua dari Grup D yang gugur pada babak 16 besar Piala Asia 2023.

Masih ada Jepang, runner-up Grup D, yang akan bertanding melawan Bahrain pada Rabu, 31 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *