Sudah Beberapa Kali Kena Kasus, Rashford Adalah Bukti Skuad MU Memang Kurang Disiplin

SILVERBOLA – Marcus Rashford kembali terkena kasus indisipliner, ini bukan pertama kalinya, dan sepertinya mungkin terulang di masa mendatang. Kasus ini jadi bukti bahwa skuad MU memang bermasalah.

Nama Marcus Rashford sedang ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir, tapi bukan untuk alasan positif. Winger Manchester United itu tepergok melanggar aturan klub, bertindak indisipliner.

Rashford tepergok berada di nightclub di Belfast pada Kamis (25/1) malam. Lalu, Jumat (26/1) keesokan harinya, dia izin absen latihan dengan dalih sakit.

Nah, tidak jelas apa yang terjadi pada Rashford. Namun, namanya tidak ada dalam skuad MU yang menghadapi Newport County, Minggu (28/1) kemarin. Karena itu, nama Rashford mulai dibicarakan secara negatif oleh fans Setan Merah.

SAKSIKAN DAN NANTIKAN BERITA DAN JADWAL UPDATE TERBARU DARI SILVERBOLA

Sudah beberapa kali

Kasus indisipliner semacam ini bisa dilakukan oleh siapa saja, setiap pemain mungkin mengalaminya. Namun, ternyata ini bukan pertama kalinya Rashford terlibat masalah demikian.

Sekitar setahun yang lalu, Ten Hag juga pernah mencoret nama Rashford dari skuad karena kasus yang sama.

Saat itu, 31 Desember 2022, Rashford tidak masuk starting Xi dalam duel MU kontra Wolves. Dia bersikap kurang disiplin karena terlambat bergabung dengan pertemuan tim.

Selanjutnya, awal musim ini, Rashford sempat menyelenggarakan pesta ulang tahun hanya beberapa jam setelah MU dihajar Man City 0-3 di Old Trafford. Seolah-olah Rashford tidak peduli dengan kekalahan tim.

Rashford memang sudah meminta maaf kepada pelatih dan rekan-rekan setimnya untuk kasus tersebut, tapi kali ini dia kembali menunjukkan pelanggaran disiplin serupa.

Bukti masalah skuad MU

Kasus Rashford ini pun bisa jadi bukti bahwa skuad MU memang bermasalah dalam beberapa tahun terakhir. Pelatih sudah berulang kali berganti, tapi masalah yang terjadi hampir sama.

Jose Mourinho pernah kesulitan menangani kasus Paul Pogba, saat itu fans memihak Pogba, padahal akhirnya terbukti bahwa Mourinho benar, Pogba tidak disiplin.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada pemain-pemain MU lainnya, termasuk sekarang Rashford. Pemain muda yang mengantongi gaji fantastis di MU cenderung terlibat kasus.

Seperti yang dikatakan Dwight Yorke beberapa hari lalu, saat ini para pemain yang membela MU tidak tahu betapa besar arti logo di dada.

Jadwal Premier League 2023/2024

Pekan ke-22

Rabu, 31 Januari 2024

02.30 WIB – Nottingham Forest vs Arsenal
02.45 WIB – Luton Town vs Brighton
02.45 WIB – Fulham vs Everton
03.00 WIB – Crystal Palace vs Sheffield United
03.15 WIB – Aston Villa vs Newcastle

Kamis, 1 Februari 2024

02.30 WIB – Man City vs Burnley
02.30 WIB – Tottenham vs Brentford
03.15 WIB – Liverpool vs Chelsea

Jumat, 2 Februari 2024

02.30 WIB – West Ham vs Bournemouth
03.15 WIB – Wolves vs Man United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *