MU Jarang-jarang Cetak Empat Gol, Erik Ten Hag Semringah

SILVER BOLA – Pelatih Manchester UnitedErik Ten Hag mengaku puas melihat keberhasilan timnya mengalahkan Newport County. Ia senang karena Setan Merah bisa mencetak banyak gol di laga ini.

Kemarin malam, MU berhasil memenangkan pertandingan babak keempat FA Cup 2023/2024. Setan MErah menumpas perlawanan tim divisi empat Inggris, Newport County dengan skor 4-2.

Musim ini MU sangat jarang menang dengan mencetak lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan. Jadi kemenangan atas The Exiles itu bisa dikatakan salah satu kemenangan yang langka bagi Setan Merah di musim ini.

Ten Hag sendiri mengaku puas timnya bisa mencetak empat gol di laga ini. Ini [mencetak empat gol] sesuatu yang bagus, ungkap Ten Hag kepada MUTV.

Kerja Sama yang Baik

Skuad Manchester United merayakan gol Antony ke gawang Newport County di ronde keempat FA Cup 2023/2024 di Rodney Parade Stadium.

Menurut Ten Hag keberhasilan MU mencetak empat gol di laga ini merupakan buah dari kerja tim.

Ia menyebut para penggawa Setan Merah bekerja sama dengan baik sehingga mereka mencetak empat gol di bawah ini.

Saya rasa kebanyakan pemain kami hari ini melakukan tugas mereka dengan baik. Mereka bekerja sama dengan baik dan bermain sebagai sebuah tim, dan ini merupakan sebuah semangat yang bagus.Kembali Cetak Gol, Rasmus Hojlund Dapat Sanjungan dari Legenda Inggris IniCetak Gol Perdana di Tim Senior MU, Kobbie Mainoo Girang Bukan Kepalang

Performa Dominan

Gelandang Man United Bruno Fernandes dipepet penyerang Newport County Will Evans di ronde keempat FA Cup 2023/2024 di Rodney Parade Stadium,

Erik Ten Hag juga mengaku tidak panik saat Newport menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Ia selalu percaya timnya mampu memetik kemenangan di laga tersebut.

Saya tidak khawatir karena kami mendikte jalannya pertandingan. Memang betul, dua gol itu membuat tim lawan semakin termotivasi untuk mencetak gol, sambung Ten Hag.

Namun kami tetap tenang menghadapi situasi tersebut sehingga kami bisa keluar sebagai pemenang, pungkasya.MU Jarang-jarang Cetak Empat Gol, Erik Ten Hag SemringahMusim Lalu Gagal, MU Targetkan Juara Piala FA di Musim 2023/2024

Laga Berikutnya

Bos Manchester United, Erik Ten Hag.

Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Wolverhampton di lanjutan EPL 2023/2024, Jumat (2/2/2024) dini hari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *