Fix! Xavi Pastikan Barcelona Tidak Bisa Beli Pemain di Bulan Januari 2024

SILVER BOLA – Manajer BarcelonaXavi buka suara terkait manuver timnya di bursa transfer musim dingin ini. Ia memastikan tim asal Catalunya itu tidak akan belanja pemain baru di musim dingin ini.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona lagi dihantam badai cedera. Hampir seluruh sektor timnya terkena cedera, sehingga kekuatan mereka lagi limbung.

Sejumlah rumor yang beredar menyebut bahwa Barcelona akan belanja beberapa pemain baru di musim dingin ini. Xavi ingin menambal lubang-lubang di timnya dengan pemain-pemain baru.

Advertisement

Xavi baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait rencana transfer timnya. Ia memastikan Las Azulgrana tidak akan belanja pemain baru di bursa transfer kali ini.

Tidak Punya Uang

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez ketika menemani Barca melawan Rayo Valecano di La Liga 2023/2024.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Xavi memastikan timnya tidak akan belanja pemain baru di bursa transfer Januari 2024 ini.

Ia menyebut keuangan Barcelona tidak memadai untuk belanja pemain baru di bursa transfer kali ini.

Barcelona tidak sanggup untuk belanja pemain baru di bursa transfer kali ini. Kami harus menemukan cara lain agar bisa bersaing dengan klub lain,ungkap Xavi yang dikutip Sportsmole.Jadwal Barcelona Hari Ini, Jumat 19 Januari 2024: Lampiaskan Lawan UnionistasFix! Xavi Pastikan Barcelona Tidak Bisa Beli Pemain di Bulan Januari 2024

Manfaatkan yang Ada

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Xavi menyebut bahwa situasi Barcelona ini memang tidak ideal. Namun ia memastikan timnya tidak akan menyerah dengan keadaan dan akan mencoba untuk bangkit.

“Saat ini kami berada dalam salah satu situasi tersulit dalam sejarah klub ini. Saya sudah menghadapi banyak sekali kesulitan sejak hari pertama saya di sini,” sambung Xavi.

Saya seorang Cule dan saya ingin tim ini terus berjuang. Saya jadi orang pertama yang menyemangati tim saya, dan situasinya memang rumit namun kami akan mencoba untuk terus berjuang, pungkasnya.Head to Head dan Statistik: Real Betis vs BarcelonaLogin, Duo Raksasa LALIGA Ramaikan Perburuan Kalvin Phillips

Tambahan Tenaga

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Barcelona sendiri mendapatkan tambahan tenaga di musim dingin ini.

Striker yang mereka rekrut di musim panas kemarin, Vitor Roque sudah bergabung dengan tim mereka dari Athletico Paranaense.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *