Tottenham Masih Berminat Bajak Conor Gallagher dari Chelsea

SILVER BOLA – Klub Premier LeagueTottenham nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Conor Gallagher. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan mencoba merekrut sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Beberapa bulan terakhir, Tottenham dikabarkan lagi berburu gelandang baru. Ange Postecoglou menilai performa lini tengah Spurs kurang oke sehingga mereka butuh tambahan tenaga di pos tersebut.

Postecoglou kebetulan dikabarkan berminat pada Conor Gallagher. Gelandang Chelsea itu dinilai bakal cocok untuk memperkuat lini tengah timnya.

Advertisement

Football Transfer melaporkan bahwa Tottenham masih berminat pada sang gelandang. Mereka akan mencoba untuk membajak sang gelandang.

Menolak Pindah

Conor Gallagher dalam laga perempat final Carabao Cup antara Chelsea vs Newcastle, Rabu (20/12/2023).

Menurut laporan tersebut, Tottenham sebenarnya sudah mendapatkan penolakan dari sang pemain untuk pindah ke London Utara.

Gallagher secara terang-terangan mengakui bahwa ia masih cinta Chelsea. Ia ingin bertahan selama mungkin di klub asal London utara tersebut.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino juga menegaskan bahwa Gallagher masih masuk dalam rencananya. Jadi ia tidak mau berpisah dengan sang pemain.Tantangan Terbesar Chelsea: Coba 2-3 Laga Gak KalahDulu Gak Jelas, Sekarang Tim Chelsea Mulai Terbentuk

Manfaatkan Situasi

Conor Gallagher diganjar kartu merah dalam laga Premier League Chelsea vs Brighton, Minggu (3/12/2023).

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham punya celah untuk membajak Gallagher.

Chelsea saat ini terancam terkena sanksi FFP, karena pengeluaran mereka jauh lebih besar dari pemasukan mereka. Jika tidak mau dihukum, mereka harus menjual beberapa pemainnya.

Gallagher adalah salah satu pemain yang paling memungkinkan untuk dijual Chelsea di bursa transfer ini. Jadi Tottenham akan memanfaatkan situasi ini untuk membajaknya dari Chelsea.Daftar Transfer Resmi Premier League Januari 20247 Transfer yang Jadi Lelucon, Termasuk Jordan Henderson ke Saudi

Mahar Transfer

Conor Gallagher berduel dengan Christian Norgaard di laga Chelsea vs Brentford, Sabtu (28/10/2023)

Kontrak Gallagher di Chelsea akan habis pada tahun 2025 mendatang.

Sang gelandang kabarnya bisa diangkut di kisaran 40 juta pounds di musim dingin ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *