Saran untuk Liverpool: Bek Tengah Kalian Butuh Amunisi Baru!

SILVER BOLA– Sebuah saran diberikan Dietmar Hamann kepada Jurgen Klopp. Ia menilai Liverpool harus mendatangkan bek tengah baru dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, skuat Liverpool lagi mengalami masalah yang serius. Ada badai cedera menghantam skuat The Reds terutama di lini pertahanan mereka.

Alhasil beredar kabar bahwa Liverpool akan belanja pemain baru di musim dingin ini. Jurgen Klopp dikabarkan ingin mendatangkan beberapa bek baru.

Hamann menilai Klopp harus memprioritaskan membeli bek tengah baru di musim dingin ini. Karena Stok bek tengah mereka lagi kurang.

Bek Kiri Bisa Nanti

Duel Mohamed Amoura dan Joe Gomez dalam laga Liga Europa antara Union SG vs Liverpool, Jumat (15/12/2023).

Hamann tahu bahwa sektor bek kiri Liverpool juga lagi bermasalah. Namun ia menilai situasi itu bisa diatasi untuk saat ini.

Tsimikas kemungkinan absen enam hingga delapan pekan akibat cedera tulang lehernya. Namun Joe Gomez bisa bermain di posisi itu dan ia sejauh ini bermain dengan baik,” ungkap Hamann kepada Sportsmole.

Semoga saja Tsimikas dan Robertson sudah pulih di bulan Februari nanti. Karena mendatangkan pemain baru ketika pemain anda cedera sekitar empat hingga enam pekan itu terlalu berjudi.

Bek Tengah Lebih Butuh

Joel Matip mengalami cedera di laga Liverpool vs Fulham di pekan ke-14 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (03/12/2023).

Menurut Hamann, Klopp saat ini lebih baik untuk mengalokasikan dana transfer Liverpool untuk membeli bek tengah.

Ia menilai stok bek tengah Liverpool saat ini sangat terbatas sehingga mereka perlu memperkuat sektor tersebut.

Saya rasa mendatangkan bek tengah lebih masuk akal untuk Liverpool, karena Joel Matip kemungkinan besar tidak bisa bermain lagi di sisa musim ini, sementara untuk pos bek kiri sepertinya bisa ditunda dulu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *