Maaf Chelsea dan Arsenal, Ivan Toney Tidak Mau Pergi di Januari 2024

SILVER BOLA – Buyar sudah asa Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan jasa Ivan Toney. Sang striker mengindikasikan akan tetap bertahan di Brentford pada bursa transfer kali ini.

Di bursa transfer musim dingin ini, Arsenal dan Chelsea sama-sama berburu striker. Kedua tim ingin memperkuat lini serang mereka yang tampil kurang oke belakangan ini.

Kebetulan dua tim asal London itu punya buruan yang sama. Mereka ingin memboyong Ivan Toney dari Brentford.

Namun kedua tim ini bakal gagal mendapatkan jasa Toney, karena sang striker mengisyaratkan bahwa ia akan bertahan. Pertama-tama, klub ini selalu mendukung saya terutama di masa yang sulit.

Dukungan Tanpa Henti

Kepa Arrizabalaga coba menghentikan Ivan Toney dalam laga Brentford vs Chelsea, Kamis (20/10/2022).

Toney menyebut bahwa hukuman suspensi selama enam bulan yang ia dapatkan terasa sangat berat. Namun ia terharu karena para fans Brentford terus memberikan dukungan kepadanya.

Para fans kami benar-benar mendukung saya. Mereka terus menyanyikan nama saya di setiap pertandingan, meskipun saya tidak bisa bermain pada saat itu, sambung Toney.

Saya juga mendapatkan banyak pesan dukungan di media sosial. Saya benar-benar merinding melihat bagaimana para fans terus mendukung saya meski saya tidak bisa bermain.

Balas Budi

Selebrasi Ivan Toney usai mencetak gol untuk Brentford dalam laga kontra Manchester City di Etihad Stadium, Premier League 2022/2023.

Toney mengaku tersentuh dengan dukungan tulus yang diberikan padanya. Itulah mengapa ia ingin membalas budi dengan bertahan di The Bees pada sisa musim ini.

Semua orang tahu bahwa Brentford merupakan klub yang berlandaskan kekeluargaan, dan mereka sudah memperlakukan saya dengan luar biasa. Saya berhutang budi pada mereka atas semua dukungan yang mereka berikan pada saya, sambung Toney.

Brentford saat ini sedang mengalami kesulitan, namun saya sekarang sudah kembali dan saya siap membantu tim ini. Saya tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekan saya lagi, pungkasnya.

Kontrak Baru

Selebrasi Ivan Toney (kanan) setelah mencetak gol untuk Brentford.

Menurut gosip yang beredar, Ivan Toney juga akan mendapatkan kontrak baru dari Brentford.

Kedua pihak dikabarkan sudah hampir mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa bakti sang striker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *