Baca artikel sepakbola, “Arsenal Tutup Tahun Lawan Fulham, yang Bulan Ini Lumat West Ham 5-0”

Usai dikalahkan West Ham United, Arsenal akan menutup tahun 2023 dengan menghadapi Fulham yang bulan ini pernah melumat the Hammers dengan lima gol tanpa balas.
Arsenal baru saja menelan pil pahit setelah kalah di kandang sendiri. Menjamu West Ham di Emirates, Jumat (29/12) dini hari WIB, the Gunners tunduk 0-2.

Hasil itu membuat Arsenal terpaku di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 19 laga, gagal menggeser Liverpool yang bercokol di posisi teratas dengan 42 poin.

Dengan kekalahan tersebut Arsenal belum kuasa balik ke jalur kemenangan, setelah di laga sebelumnya bermain imbang 1-1 pada saat bertamu ke markas Liverpool. Dengan kata lain, Meriam London sudah tanpa kemenangan di dua laga terakhir.

Dalam liga laga terakhirnya di Premier League sebelum ini, Arsenal cuma mampu meraih 2 kemenangan. Sisanya berujung dengan 1 kali seri dan 2 kekalahan.

Ada Fulham yang akan disambangi, Sabtu (31/12) malam WIB.

Baca Juga : Everton Vs Man City: Gol Phil Foden Jadi Titik Balik The Citizens

Saat ini Fulham masih tercecer di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris dengan 21 poin, berjarak 19 angka dari Arsenal. Tapi skuad Mikel Arteta wajib tetap waspada.

Premier League musim ini telah menghadirkan sejumlah kejutan. Nama terahir adalah tim yang baru saja mempermalukan Arsenal di Emirates.

Link Alternatif Akses Situs Bettingan Online

  • Bonus New Member 100%
  • Harian 10%
  • Rollingan Mingguan
  • Refferal Mingguan
  • Garansi Kekalahan Mingguan
    dan masih banyak promo dan event lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *