Everton Vs Man City: Gol Phil Foden Jadi Titik Balik The Citizens

Manchester City bangkit dari ketertinggalan yang jauh untuk mengalahkan Everton. Gol diawali pembuka dari Phil Foden yang telah menjadi momentum City untuk membalikkan keadaan.
City tandang ke markas Everton dalam lanjutan Premier League usai menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023. Bertanding di Goodison Park, Kamis (28/12/2023) dini hari WIB, The Citizens menang 3-1.

City sempat pernah kebobolan lebih dulu setelah Jack Harrison mencetak gol pada menit ke-29. Keunggulan tuan rumah itu bertahan hingga babak pertama selesai.

City baru memecah kebuntuan pada menit ke-53 lewat tembakan Phil Foden dari luar kotak penalti. Mereka kemudian menambah gol lewat penalti Julian Alvarez dan gol Bernardo Silva.

Foden mengakui City butuh gol pertama untuk membangkitkan momentum. Setelah itu, jalan City untuk membalikkan keadaan jadi lebih mulus.

“Mungkin karena saya menendang dengan cepat, saya mungkin mengagetkannya. Saya harus melihatnya lagi tapi saya senang melihat tendangan saya masuk gawang,” ujar Foden soal golnya kepada Amazon Prime.

Baca Juga : Portugal Mulai Bersiap Tanpa Cristiano Ronaldo pada Masa Depan

“Saya kira kami memang butuh gol pertama itu untuk memberi kami momentum. Setelah itu, kami menghempaskan mereka dan main luar biasa.”

“Saya menjalani rentetan pertandingan yang bagus. Kalian tahu betapa senangnya saya main di tengah. Semoga bertahan lama,” kata Foden menambahkan.

Dengan kemenangan atas Everton, Manchester City kembali ke empat besar. Pasukan Pep Guardiola itu menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 37 poin.

Link Alternatif Akses Situs Bettingan Online

  • Bonus New Member 100%
  • Harian 10%
  • Rollingan Mingguan
  • Refferal Mingguan
  • Garansi Kekalahan Mingguan
    dan masih banyak promo dan event lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *