Portugal Mulai Bersiap Tanpa Cristiano Ronaldo pada Masa Depan

Timnas Portugal disebut sudah mempersiapkan diri tanpa Cristiano Ronaldo pada masa depan. Presiden Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Fernando Gomes, mengaku pihaknya sudah mempersiapkan itu sejak 2018.

Cristiano Ronaldo tahun depan akan berusia 39 tahun.

Usia Ronaldo yang sudah tak lagi muda membuat Portugal berusaha untuk melepaskan diri dari ketergantungan. Fernando Gomes berharap ada pemain yang mampu meneruskan langkah Cristiano Ronaldo sebagai andalan Timnas Portugal pada masa depan.

“Secara obyektif, apa yang kami mulai gariskan sejak saat itu adalah bahwa harus ada Ronaldo baru pasca-Cristiano.

Persiapan Panjang

Persiapan masa tanpa Cristiano Ronaldo telah dilakukan FPF sejak lama. Namun, Gomes yakin CR7 belum akan pensiun dalam waktu dekat ini.

“Sebagai federasi, kami harus siap menghadapi era pasca-Cristiano. Sejak 2018 kami telah mengambil langkah ke arah itu,” jelas Gomes.

“Selain itu, satu-satunya kepastian yang saya miliki saat ini adalah bahwa Cristiano hanya akan meninggalkan tim nasional setelah saya meninggalkan Federasi,” canda Gomes. 

Baca Juga : Piala Dunia Antarklub 2023: Man City Juara Usai Tumbangkan Fluminense 4-0!

Masih Tajam

Cristiano Ronaldo telah bermain 42 kali untuk Al Nassr. Ronaldo sukses mencetak 35 gol dan 13 assist untuk klub Arab Saudi itu.

Cristiano Ronaldo saat ini masih terikat kontrak bersama Al Nassr sampai 30 Juni 2025. Fernando Gomes yakin sang pemain masih akan bermain untuk Timnas Portugal.

“Faktanya, jika ia terus melanjutkan kekuatan, semangat, dan ambisi yang telah ia tunjukkan. Saya membayangkan dia akan melanjutkannya untuk beberapa tahun ke depan,” harap Gomes.

Link Alternatif Akses Situs Bettingan Online

  • Bonus New Member 100%
  • Harian 10%
  • Rollingan Mingguan
  • Refferal Mingguan
  • Garansi Kekalahan Mingguan
    dan masih banyak promo dan event lainnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *