Rasanya Juara Piala Dunia

Lionei Messi : Rasanya Juara Piala Dunia 2022

Silverbola – Lionei messi membagikan kenangan di saat Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Berikut cerita Lionei Messi Ketika Juara Piala Dunia 2023 . Messi dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2023 ini menjadi trofi Bola Emas ke delapan bintang argentina itu sepanjang kariernya dan rasanya juara Piala Dunia 2023.

Lionei Messi buat 7 gol dan 3 assist sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 dan memenangkan gelar Pemain Terbaik. Argentina menjadi juara bertahan Prancis lewat adu penalti.

Baca Juga : Raphael Maitimo, Senjata Rahasia Kanada di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Messi tampak tersungkur di lapangan ketika penalti dari Montiel memastikan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Messi kemudian di kerubungi rekan setimnya yang sangat amat bersuka cita dan itu Rasanya Juara Piala Dunia

Terkait dengan momen tersebut Messi mengungkapkan apa yang di rasakannya saat Argentina dipastikan menang atas Prancis. Menurutnya ada banyak kebahagiaan untuk dirinya setelah berhasil mewujudkan mimpi untuk membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2022.

“Seribu hal terlintas di kepala saya, penting bagi saya mengirimkan sinyak ke keluarga saya yang ada di tribun. Untuk dapat membagikannya kepada mereka” ungkap Lionei Messi.

Baca Juga : Man of the Match Newcastle vs Arsenal: Kieran Trippier

“Saya mengatkan kepada mereka : ‘ini dia, ini dia! ‘ setelah sekian lama menunggu momen tersebut. Saya telah berjuang untuk mimpi ini sepanjang hidup saya. Ini menjadi milik saya dan juga keluarga saya, teman-teman saya, serta semua orang Argentina.

Baca Juga : Man of the Match Newcastle vs Arsenal: Kieran Trippier

“Ketika saya melihat Piala Dunia di podium, saya sangat tidak percaya itu milik kami, bahwa kami adalah juara dunia. Ini pertama kalinya saya berkesempatan menyentuh trofi itu dan saya langsung ingin menciumnya. Saya menikmati setiap detik di momen tersebut” kata Lionei Messi rasanya juara Piala Dunia.

BACA JUGA : Raphael Maitimo, Senjata Rahasia Kanada di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

HOT PROMO SILVERBOLA :

  • DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *