Liverpool dan MU Lewat, Man City Kini Terdepan Dalam Perburuan Bellingham

SILVERBOLA – Klub sultan Premier League Manchester City dikabarkan menyalip Manchester United dalam perburuan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Bellingham belakangan ini ramai diperbincangkan di media-media Eropa. Ada prediksi ia akan cabut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023 nanti.

Sejumlah klub dikabarkan telah siap menampungnya. Di sisi lain Dortmund sebenarnya masih enggan melepasnya.

Apalagi ia masih terikat kontrak sampai 2025. Dortmund pun disebut mematok harga minimal 130 juta pounds pada pemain 19 tahun tersebut.

Liverpool Mundur dari Perburuan Bellingham

Salah satu klub yang disebut mengincar Jude Bellingham adalah Liverpool. The Reds diklaim menjadikan Bellingham sebagai bidikan utamanya.

Apalagi ada kabar bahwa Bellingham siap merapat ke Anfield. Keluarga gelandang timnas Inggris itu juga disebut lebih suka sang pemain pindah ke Liverpool.

Namun Liverpool kemudian dikabarkan undur diri dari perburuan Bellingham. Mereka diklaim keberatan dengan harga yang dipatok Borussia Dortmund.

MU Ikut Kejar Bellingham

Setelah Liverpool mundur, ada klub lain yang disebut maju dalam perburuan Jude Bellingham. Klub tersebut adalah Manchester United.

MU memang disebut butuh gelandang baru. Pasalnya ada pemain di pos tersebut yang mungkin cabut dari Old Trafford musim panas 2023 nanti.

Namun MU disebut tak terlalu ngotot mendatangkan Bellingham. Pasalnya United lebih memprioritaskan transfer penyerang ketimbang gelandang.

Man City Terdepan

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. (c) AP Photo/Martin Meissner

Setelah Manchester United, kini ada nama Manchester City yang dikaitkan dengan Jude Bellingham. Bahkan kabarnya City diklaim berada dalam urutan terdepan dalam perburuan Bellingham.

Kabar itu dilansir oleh ESPN. Laporan itu mengklaim bahwa City kini terdepan dalam perburuan Bellingham karena mereka punya hubungan baik dengan pihak Borussia Dortmund.

Sebelumnya Man City memang sudah pernah berbisnis dengan Dortmund. Mereka pernah mengeluarkan banyak duit untuk memboyong Erling Haaland.

Setelah itu Man City juga memboyong Manuel Akanji. Pihak Dortmund sendiri diklaim terkesan dengan cara pihak The Citizen berbisnis.

City sendiri juga disebut tak akan bermasalah dengan harga mahal yang dipatok Dortmund untuk Bellingham. Maklum saja, mereka memang klub tajir.

Man City sendiri memang akan butuh gelandang baru musim depan. Sebab mereka akan kehilangan Ilkay Gundogan dan kemungkinan juga Bernardo Silva plus Kalvin Phillips.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *