Hilang Harapan pada Eden Hazard

SILVER BOLA – Eden Hazard kembali mendapat menit bermain saat Real Madrid berjumpa Cadiz, Minggu (16/4/2023) dini hari WIB. Hanya saja, Hazard memberi impresi yang buruk dari 13 menit kehadirannya di atas lapangan Stadion Nuevo Mirandilla.

Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Cadiz pada pekan ke-29 La Liga 2022/2023. Dua gol tim racikan Carlo Ancelotti dicetak Nacho Fernandez dan Marco Asensio, semuanya tercipta pada babak kedua.

Setelah membuat skor menjadi 2-0, Don Carlo melakukan rotasi. Pada menit ke-80, Eden Hazard dimainkan untuk menggantikan Rodrygo. Termasuk tambahan waktu empat menit, Hazard punya waktu bermain selama 13 menit.

Namun, tak banyak momen penting yang melibatkan Hazard. Pemain asal Belgia itu justru terkesan tidak dalam kondisi terbaik. Sempat mencoba melakukan dribel, tetapi gagal. Hazard sangat jarang menerima bola.

Performa Hazard pada duel lawan Cadiz membuat fans Real Madrid mulai putus asa. Simak beberapa ungkapan fans Madrid usai melihat aksi Hazard di bawah ini ya Bolaneters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *