Real Madrid Memang Sikat Chelsea, tapi Courtois Tidak Puas!

SILVER BOLA – Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengaku tidak puas timnya menang dengan margin dua gol saja saat melawan Chelsea.

Madrid bertamu ke markas Chelsea di Stamford Bridge di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/04/2023) dini hari WIB. Pasukan Carlo Ancelotti tampil apik di laga tersebut.

Madrid mencetak gol lebih dahulu melalui Karim Benzema pada menit ke-21. Marco Asensio kemudian melebarkan keunggulan El Real pada menit ke-74.

Chelsea sebenarnya bermain dengan 10 pemain karena Ben Chilwell dikartu merah pada menit ke-59. Pada akhirnya Madrid cuma bisa menang dengan skor 2-0 saja atas The Blues.

Courtois Tidak Puas

Kemenangan, apalagi ketika diraih di kandang lawan, tentu saja sangat berarti. Tak semua tim bisa pulang dari sebuah laga tandang dengan tiga angka.

Meski demikian, Thibaut Courtois mengaku tidak puas. Ia menyesalkan Madrid yang cuma bisa menang dengan skor 2-0 saja atas Chelsea.

Setiap kali Anda memainkan pertandingan sistem gugur yang besar, Anda akan merasakan sensasi bahwa Anda bisa, seharusnya, menyelesaikan pertandingan. Ini adalah hasil yang bagus tetapi kami diganggun oleh fakta bahwa kami tidak mencetak gol ketiga atau bahkan keempat,” tuturnya seperti dilansir Goal.

Saya harap kami tidak menyesal tidak menambahkan gol lagi saat kami bermain lagi minggu depan, sambung Courtois.

Kroos Juga tak Puas

Gelandang senior Real Madrid, Toni Kroos, ternyata juga punya pemikiran serupa dengan Thibaut Courtois. Ia menyesal Madrid tak bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Chelsea.

Mungkin kami bisa menekan lebih keras. Tentu saja selalu ada bahaya serangan balik, jadi Anda harus selalu berhati-hati pada akhirnya, ini adalah hasil yang bagus,ucapnya.

Itu adalah pertandingan yang bagus tapi mungkin satu atau dua lebih banyak gol yang mungkin terjadi. Chelsea memiliki satu atau dua peluang di babak pertama, jadi kami mengambil hasilnya dan berharap bisa menyelesaikannya minggu depan,” tandas Kroos.

Kata Vinicius Soal Performa Madrid

Selebrasi para pemain Real Madrid usai menjebol gawang Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/4/2023) WIB. (c) AP Photo/Manu Fernandez

Vinicius Junior sebelumnya sudah angkat bicara soal performa Real Madrid. Ia juga mengaku kurang puas dengan keunggulan dua gol timnya atas Chelsea.

Ada banyak ruang untuk kami dorong, dan jelas sebagai Real Madrid, kami selalu ingin mencetak lebih banyak gol,ucapnya seperti dilansir Fotmob.

Kami tahu bahwa pertandingan tandang melawan Chelsea bisa jadi sulit. Sekarang kami hanya beristirahat sebentar dan menjaga pikiran tetap jernih, tegas Vinicius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *