Vinicius Jr Anggap Prancis sebagai Tim Terbaik

Vinicius Jr Anggap Prancis sebagai Tim Terbaik

Vinicius Jr Anggap Prancis sebagai Tim Terbaik

SILVERBOLA _ Vinicius Jr Anggap Prancis sebagai Tim Terbaik. Prancis sebagai tim terbaik lantaran sukses menyabet gelar empat tahunan itu pada edisi terakhir 2018 lalu.

Vinicius Jr Anggap Prancis sebagai Tim Terbaik. Bintang Real Madrid itu menegaskan Timnas Brasil merupakan salah satu penjegal jalan Prancis dalam meraih gelar juara. Selain itu, Vinicius Jr juga menganggap Piala Dunia 2022 merupakan ajang yang sangat spesial baginya.

Piala Dunia edisi 2022 akan digelar di Qatar. Turnamen akbar antar negara seantero dunia itu bakalan dimulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Timnas Brasil tergabung di Grup G dalam Piala Dunia 2022 ini.

Negara berjuluk Tim Samba itu ditemani oleh sejumlah negara kuat seperti Serbia, Swiss, dan Kamerun. Menjelang Piala Dunia 2022 euforia sepak bola klub Eropa mulai mereda. Pemain berusia 22 tahun itu menghadapi prospek penampilan pertamanya di putaran final dan percaya Brasil memiliki skuad yang siap bersaing untuk trofi juara dunia.

BACA JUGA : Mateo Kovacic Senang Bukan Main

Vinicius Junior

Ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat spesial bagi saya dan semua orang yang memiliki harapan tinggi untuk Brasil. Brasil memang menuju ke Qatar sebagai salah satu favorit untuk mengangkat Piala Dunia 2022. Vinicius pun tetap percaya diri pada rekan satu timnya untuk memberikan gelar keenam negaranya.

Meskipunnegara manapun masih memiliki kans untuk memenangkan Piala Dunia 2022 itu, seperti contoh Argentina, Inggris, hingga Jerman. Saya pikir Prancis adalah yang terbaik saat ini. Tapi di Piala Dunia itu bisa berubah dan ada banyak tim dengan peluang bagus untuk menang. Argentina melakukannya dengan sangat baik, Brasil, Inggris, Jerman… mereka semua adalah tim yang akan kuat di Piala Dunia ini, dan semoga Brasil menang!” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *