Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022

Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022

Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022

SILVERBOLA _ Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022. Gelandang Juventus semakin diragukan tampil di Piala Dunia 2022. Hal itu dikarenakan ia mengalami cedera lain ketika menjalani latihan perdana usai cedera yang dideritanya lima bulan terakhir.

Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022. Paul Pogba lagi-lagi mendapat nasib buruk lantaran mengalami cedera lagi. Cedera itu didapatnya kala menjalani latihan perdana yang berlangsung di Turin.

Mantan pemain Manchester United itu belum membuat penampilan kompetitif untuk Bianconeri -julukan Juventus- sejak kembali ke Turin sebagai pemain agen bebas selama musim panas 2022. Dia harus mengalami cedera saat tur pra-musim Juventus ke Amerika Serikat, Juli 2022 lalu.

Ia mengalami cedera robek pada meniskus di lututnya selama pelatihan itu. Paul Pogba mencoba terapi konservatif tapi tidak berhasil. Sampai akhirnya ia harus menerima operasi bedah. Paul Pogba telah kembali berlatih untuk menjalani pemulihan lanjutan.

BACA JUGA : Vinicius Jr Anggap Prancis sebagai Tim Terbaik

Paul Pogba

Sementara Piala Dunia menyisakan kurang dari 20 hari lagi. Sekarang sangat sulit bagi Timnas Prancis untuk mempertimbangkan Paul Pogba sebagai bagian dari skuad mereka untuk turnamen tersebut.

Kehilangan Paul Pogba bak petir di siang bolong bagi Les Bleus –julukan Prancis. Ambisi mereka mempertahankan trofi otomatis semakin berat. Ketika Prancis juara Piala Dunia 2018, Paul Pogba dan NGolo Kante membentuk kolaborasi apik di lini tengah.

Ketiadaan Paul Pogba dan NGolo Kante juga menurunkan performa Timnas Prancis. Dalam enam laga terakhir tanpa Paul Pogba dan NGolo Kante, Prancis hanya menang satu kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *