Mateo Kovacic Senang Bukan Main

Mateo Kovacic Senang Bukan Main

Mateo Kovacic Senang Bukan Main

SILVERBOLA _ Mateo Kovacic Senang Bukan Main. Cetak Gol saat Chelsea Sikat RB Salzburg 2-1 di Liga Champions 2022-2023.

Mateo Kovacic Senang Bukan Main. Bermain di Red Bull Arena Salzburg Chelsea berhasil pegang kendali pertandingan sejak awal. Meski kecolongan di babak kedua, The Blues -julukan Chelsea- akhirnya memantapkan diri untuk memenangkan pertandingan.

Sepasang gol untuk Chelsea tercipta dari tendangan apik Mateo Kovacic (23’), dan melalui kaki Kai Havertz (64’). Sedangkan, RB Salzburg sempat membalas lewat sontekkan manis Junior Adamu (48’) yang menerima umpan Maximilian Wober.

Mateo Kovacic yang merupakan pemain berkebangsaan Kroasia, lahir di Linz, Austria pada 6 Mei 1994. Meski Linz menuju Salzburg berjarak 132,3 kilometer (km), pertandingan melawan jawara Austria musim lalu itu, menjadi sangat spesial bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

BACA JUGA : Arsenal Ditahan Imbang oleh Southampton

RB Salzburg vs Chelsea

“Menyenangkan bisa mencetak gol di tempat kelahiran saya; orang tua dan teman-teman saya ada di sini. Saya sangat senang bisa mencetak gol pada kesempatan ini,” aku Mateo Kovacic.

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit hari ini, yang kami tahu akan terjadi. Semua orang berpegang teguh pada tugas mereka, kami memberikan segalanya dan tiga poin adalah milik kami. Kami senang lolos. Mateo Kovacic mengungkapkan kunci kemenangan The Blues atas tim tuan rumah. Eks pemain Real Madrid itu menjelaskan timnya sudah mengantisipasi agresivitas Die Roten Bullen -julukan RB Salzburg.

Kami tahu bahwa mereka akan tampil kuat di babak kedua. Kami membuat sedikit kesalahan dan kami kebobolan, tetapi kami bereaksi dengan sangat baik. Chelsea makin kokoh di puncak klasemen Grup E Liga Champions 2022-2023 dengan koleksi 10 poin. The Blues unggul tiga angka dari AC Milan, yang ada di posisi kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *