Pedri Akui Blaugrana Belum Pantas

Pedri Akui Blaugrana Belum Pantas

Pedri Akui Blaugrana Belum Pantas

SILVERBOLA _ Pedri Akui Blaugrana Belum Pantas. Klub raksasa Spanyol, Barcelona dipastikan tidak akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 usai dilibas Bayern Munich di pekan kelima fase Grup C.

Pedri Akui Blaugrana Belum Pantas. Laga tersebut tersaji di Camp Nou, Barcelona pada Kamis 27 Oktober 2022 dini hari WIB. Blaugrana harus menanggung malu usai dikalahkan dengan skor 0-3 dari Bayern Munich. Pedri pun mengakui bahwa timnya memang belum pantas melaju ke fase berikutnya.

Hal tersebut pun memastikan Barcelona gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 dan harus kembali ke Liga Eropa. Tentu saja Pedri memiliki rasa kekecewaan usai Barcelona harus gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun, pemain berusia 19 tahun itu mengakui bahwa timnya memang masih belum pantas untuk bersaing lebih jauh.

BACA JUGA : Mateo Kovacic Senang Bukan Main

Barcelona

Barca harus keluar dari grup dan mereka (Bayern Munich) tidak, karena kami tidak pantas untuk melanjutkan di Liga Champions. Pedri mengatakan bahwa saat ini Barcelona memang telah pengembangan yang lebih baik untuk menunjukan taringnya.

Kami adalah tim yang sangat muda dengan banyak ruang untuk perbaikan, kami telah melakukan perekrutan yang hebat, sambung Pedri. Tetapi itu belum cukup bagi kami untuk bersaing di Liga Champions dan itu adalah kekecewaan besar.

“Kami harus lebih tenang dengan bola untuk menyerang, itu salah satu hal besar yang harus kami tingkatkan,” tambah Pedri. Terlihat bahwa Bayern sangat kuat secara fisik dan memenangkan duel yang sangat penting dalam kompetisi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *