AC Milan Ikat Alessandro Florenzi Secara Permanen hingga 2025

AC Milan Ikat Alessandro Florenzi Secara Permanen hingga 2025

AC Milan Ikat Alessandro Florenzi Secara Permanen hingga 2025

SILVERBOLA AC Milan Ikat Alessandro Florenzi Secara Permanen hingga 2025. Alessandro Florenzi resmi sudah mengontrak Florenzi dengan durasi kontrak tiga tahun hingga 2025.

AC Milan Ikat Alessandro Florenzi Secara Permanen hingga 2025. Pemain bek sayap itu telah menandatangani kontrak tiga tahun setelah menyelesaikan transfernya dari AS Roma. Florenzi bergabung dengan Rossonerri dengan status pinjaman pada musim panas lalu dari Giallorossi.

Pemain asal Italia itu kemudian dipermanenkan oleh AC Milan untuk saat ini. Florenzi sebagian besar memainkan peran cadangan. Namun. ia segera menjadi fitur reguler dalam skuad Stefano Pioli memulai 12 dari 24 penampilan di Liga Italia.

Florenzi kini telah menandatangani kontrak tiga tahun, diikat hingga 2025. Ini jadi klub kedua yang telah menandatangani kontrak permanen dengan pemain berusia 31 tahun itu.

BACA JUGA: Romelu Lukaku Merasa Seperti Pulang ke Rumah

Alessandro Florenzi

Mile Svilar begitu semringah menjadi anak asuh Jose Mourinho. Ia siap untuk melakukan segalanya dan membantu AS Roma memenangkan setiap pertandingan.

“Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai. Ketika saya mendengar tentang minat AS Roma. Mile Svilar begitu semringah menjadi anak asuh Jose Mourinho.

Mile Svilar telah menandatangani kontrak lima tahun dengan AS Roma. Mereka mengikat dia ke sampai 2027. Pria berusia 22 tahun itu berharap mendapatkan tempat utama di AS Roma. Melebihi penjaga gawang nomor satu saat ini, Rui Patricio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *