Angel Di Maria Resmi Gabung Juventus Hari Ini

Angel Di Maria Resmi Gabung Juventus Hari Ini

Angel Di Maria Resmi Gabung Juventus Hari Ini

SILVERBOLA – Angel Di Maria Resmi Gabung Juventus Hari Ini. Winger berpaspor Argentina itu bakal menandatangani kontrak satu tahun.

Angel Di Maria Resmi Gabung Juventus Hari Ini. Eks pemain Real Madrid ini memang masih belum memutuskan masa depannya setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Beberapa klub raksasa Eropa telah memantaunya dan tertarik merekrut pahlawan kemenangan Argentina di final Copa America 2021 tersebut. Barcelona merupakan salah satu klub yang ingin meminang pemain berusia 34 tahun tersebut.

Kendala finansial menjadi penyebab mengapa transfernya tak kunjung rampung karena gajinya yang cukup tinggi. Dalam beberapa hari terakhir Di Maria dilaporkan telah memilih Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya. Bianconeri -julukan Juventus- merupakan klub yang serius mendekatinya.

BACA JUGA : AC Milan Ikat Alessandro Florenzi Secara Permanen hingga 2025

Angel Di Maria

Juventus membutuhkan sosok Di Maria setelah mereka baru saja ditinggalkan Paulo Dybala. Juventus tengah mengerjakan perincian akhir dari kontrak satu tahun yang diberikan mereka kepada Di Maria.

Eks Manchester Unted itu bakal meneken kontraknya dengan skuad besutan Massimiliano Allegri hari ini. MDikontrak satu tahun dengan nilai 7,5 juta Euro atau sekira Rp117,2 miliar per musim. Juga ada opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi dengan bonus.

Pahlawan kemenangan Timnas Argentina U-23 di final Olimpiade Beijing 2008 itu sedang berlibur di Spanyol. Football Italia menyebut ada kemungkinan ia sudah menjalani tes medis dengan rahasia. Jika sudah resmi berlabuh ke Allianz Stadium.

Maka Di Maria bakal menjadi rekrutan pertama Juventus pada musim panas ini. Paul Pogba segera menyusul Di Maria juga dengan status bebas transfer usai kontraknya habis dengan Manchester United per 30 Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *