Romelu Lukaku Merasa Seperti Pulang ke Rumah

Romelu Lukaku Merasa Seperti Pulang ke Rumah

Romelu Lukaku Merasa Seperti Pulang ke Rumah

SILVERBOLA Romelu Lukaku Merasa Seperti Pulang ke Rumah. Penyerang Asal Belgia tampak berbahagia setelah dipastikan kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Romelu Lukaku Merasa Seperti Pulang ke Rumah. Ia pun mengungkapkan seperti mendapat sambutan hangat dari para pecinta sepakbola di Italia, sekembalinya dari ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea.

Romelu Lukaku resmi bergabung bersama Inter Milan untuk yang kedua kalinya. Kali ini, eks pemain Manchester United itu bergabung dengan status pinjaman selama semusim.

Romelu Lukaku memang dikabarkan tidak betah merumput di Stamford Bridge dan ingin kembali ke Inter Milan. Romelu Lukaku pun senang bukan main keinginannya itu terwujud. Ini perasaan yang luar biasa, apa yang kami capai di sini setahun lalu amat fantastis.

BACA JUGA: Richarlison Setuju Gabung Tottenham Hotspur

Romelu Lukaku

“Saya berharap bisa melakukan yang lebih baik dari pada terakhir kali saya di sini, sekarang saatnya bekerja keras sebagai sebuah skuad, dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya,” tambahnnya.

Romelu Lukaku mengatakan bahwa kembali ke Inter Milan sama rasanya seperti pulang ke rumah sendiri. Keluarga dan sanak saudara Romelu Lukaku senang dengan keputusannya kembali berseragam biru hitam.

“Ini seperti pulang ke rumah, saya dan keluarga saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, rekan setim dan fans, sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi,” tuturnya.

Saya sangat senang, saya menyimpan rumah saya di sini ketika pergi ke Inggris. Saya senang bisa kembali dan tidak sabar pergi bersama rekan setim saya. Romelu Lukaku memang memiliki kenangan manis bersama Inter Milan. Pemain 29 tahun itu membantu Inter Milan Scudetto Liga Italia 2020-2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *