Barcelona Disebut Menolak Penawaran dari Manchester United

Barcelona Disebut Menolak Penawaran dari Manchester United

Barcelona Disebut Menolak Penawaran dari Manchester United

SILVERBOLA Barcelona Disebut Menolak Penawaran dari Manchester United. Inggris, Mirror UK memuat laporan mengejutkan. Ya, dalam artikelnya, Mirror UK mengabarkan bahwa pengajuan penawaran Manchester United terkait Frenkie de Jong telah mendapat penolakan dari pihak Barcelona pada Sabtu (11/6/2022).

Barcelona Disebut Menolak Penawaran dari Manchester United. Manchester United telah memberikan penawaran pertama. Sebesar 60 juta Euro atau sekira Rp965 miliar kepada Barcelona untuk mendatangkan Frenkie de Jong.

Kendati demkian, berdasarkan laporan Mirror UK, Manchester United telah menyiapkan penawaran yang lebih menggiurkan. Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag, memang menjadikan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu sebagai rekrutan pertamanya di Old Trafford.

Tapi terdapat drama di sisi Frenkie de Jong dan Barcelona. Frenkie de Jong awalnya enggan bersatu kembali dengan Erik Ten Hag di kubu Setan Merah karena ketidakmampuan mereka untuk melaju sampai Liga Champions musim depan. Tetapi pemain berusia 25 tahun itu tahu betapa inginnya Barcelona melepasnya.

BACA JUGA : Timnas Polandia Kalah Telak dari Timnas Belgia di UEFA Nations League 2022

Frenkie de Jong

Tim asuhan Xavi Hernandez itu masih berkutat untuk mengumpulkan dana guna memperkuat tim mereka. Tapi yang menjadi tantangan adalah negosiasi harga dengan Barcelona itu sendiri. Di sisi lain, Barcelona memang ingin melepas pemain asal Belanda itu dapat membuka jalan untuk mengontrak Bernardo Silva dari Manchester City.

Xavi Hernandez diketahui adalah penggemar berat playmaker Portugal itu. Tetapi lagi-lagi timnya kekurangan dana. Perlu mengumpulkan uang dengan menjual sejumlah pemain termasuk Frenkie de Jong. Pemain berusia 27 tahun itu kecewa dengan kehidupan di Inggris selama pandemi virus corona dan ingin pindah.

1Namun, Pep Guardiola meyakinkannya untuk tetap di Manchester City karena kontribusinya membantu tim meraih empat gelar Liga Inggris dalam lima musim sangat penting. Meskipun demikian, Bernardo Silva terbuka untuk petualangan baru meski memiliki kontrak tiga tahun lagi di Etihad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *