Harry Maguire Yakin Erik Ten Hag Jadi Juru Selamat

Harry Maguire Yakin Erik Ten Hag Jadi Juru Selamat

Harry Maguire Yakin Erik Ten Hag Jadi Juru Selamat

SILVERBOLA – Harry Maguire Yakin Erik Ten Hag Jadi Juru Selamat. Kapten Manchester United, Harry Maguire, optimistis menyambut kedatangan Erik Ten Hag ke Old Trafford. Maguire meyakini, Erik akan membangkitkan Man United yang terpuruk pada musim 2021-2022.

Harry Maguire Yakin Erik Ten Hag Jadi Juru Selamat. Sebagaimana diketahui, Man United tampil mengecewakan pada musim lalu. Alih-alih meraih trofi, Man United justru finis keenam sehingga gagal ke Liga Champions musim depan.

Melihat buruknya performa Man United, manajemen pun bertindak cepat dengan menunjuk Ten Hag sebagai manajer baru. Ten Hag dipilih karena telah menunjukkan performa apik bersama Ajax Amsterdam.

Sementara itu, Maguire mengakui musim lalu sebagai tahun terburuk timnya. Ia pun menyadari performanya mengecewakan, baik secara individu maupun tim. Liga Inggris 2021-2022 adalah musim yang sulit dan tidak ada yang disembunyikan dari itu.

Erik Ten Hag (Foto: Twitter/@ManUtd)

Musim lalu, saya tampil mengecewakan secara individu dan sebagai tim,” kata Maguire. Sepakbola adalah hidup saya. Saya sangat peduli dengan klub. Saya peduli tentang memenangkan pertandingan dan membawa klub ke tempat yang seharusnya. Para penggemar pantas mendapatkannya.

Meguire pun menjelaskan, selama pramusim nanti, banyak pemain Man United akan berusaha menjaga kebugaran dan menunjukkan penampilan terbaik untuk membuat Ten Hag terkesan. Pemain berusia 29 tahun itu menilai, musim depan timnya akan melakukan perubahan besar bersama pelatih baru.

“Saya yakin pada hari pertama pramusim, semua orang akan sibuk, melakukan yang terbaik untuk mengesankan (Ten Hag) dan kembali bugar. Kami memiliki musim yang besar di depan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Maguire pun yakin timnya akan menunjukkan perkembangan pada musim depan. Ia optimistis Ten Hag akan memperbaiki performa Man United.

“Kami tahu, kami akan berkembang karena musim lalu tidak cukup bagus. Manajer baru akan membawa energi positif dan para pemain akan mengikutinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *