Sadio Mane Beri Kode Akan Pergi dari Liverpool.

Sadio Mane Beri Kode Akan Pergi dari Liverpool.

Sadio Mane Beri Kode Akan Pergi dari Liverpool.

SILVERBOLA – Sadio Mane Beri Kode Akan Pergi dari Liverpool. Pemain berpaspor Senegal itu pun buka suara soal masa depannya di Anfield.

Sadio Mane Beri Kode Akan Pergi dari Liverpool. Menanggapi banyak pertanyaan soal masa depannya, Mane buka suara. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan, akan pergi dari The Reds menyusul keinginan penggemar Tim nasional (Timnas) Senegal.

“Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Mane.

Pemain berpaspor Uruguay berumur 22 tahun itu membuat kejutan dengan menorehkan 34 gol dan empat assist pada musim ini. Penampilan apik itu membuat Nunez layak masuk radar Liverpool.

BACA JUGA : Napoli Minta Barcelona Bayar Segini untuk Bekas Incaran MU

Sadio Mane (Foto: Reuters)

Nkunku bisa bermain sebagai penyerang tengah, gelandang serang, dan sayap kiri. Dia dapat mengisi beberapa posisi di lini depan Liverpool. Itu terbukti dari torehan 27 gol dan 10 assist-nya pada musim ini. Jika Liverpool dapat melego Tottenham dan memberi mahar yang cukup besar, Kane mungkin berseragam The Reds pada musim depan.

Pemain berpaspor Inggris itu beroperasi di sayap kanan yang sudah menjadi milik Mohamed Salah di Liverpool. Bagaimana tidak, bermain sejak 2016, Mane mempersembahkan enam trofi untuk The Reds.

Jika Mane pergi, itu merupakan kehilangan besar bagi Liverpool. The Reds harus terjun ke bursa transfer untuk mencari pengganti sepadan untuk Mane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *