MU Kalah dari Arsenal, Casemiro Kena Semprot Roy Keane

SILVER BOLA – Legenda Manchester UnitedRoy Keane kembali memberikan kritikan kepada Casemiro. Ia menilai sang gelandang menjadi penyebab MU kalah di laga tadi malam.

Manchester United menggelar laga big match di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Mereka menjamu Arsenal di Old Trafford pada pekan ke-37 EPL 2023/2024.

Di laga ini, MU kembali menelan kekalahan. Mereka tumbang dengan skor 1-0 berkat gol Leandro Trossard di babak pertama.

Keane mengkritik keras Casemiro seusai laga ini. Ia menilai sang gelandang jadi penyebab MU kalah dari Arsenal.

Profil United Indonesia: Komunitas Fans Manchester United Militan dengan Lebih dari 20 Ribu AnggotaProfil Indomanutd, Komunitas Pendukung Manchester United Pertama di Indonesia

Terlalu Pemalas

Ekspresi Casemiro usai membobol gawang Nottingham Forest.

Kepada Sky Sports News, Keane menyebut bahwa Casemiro jadi penyebab MU dibobol oleh Trossard di laga tersebut.

Ia menyebut sang gelandang terlalu malas untuk berlari ke depan, sehingga Trossard yang seharusnya terkena perangkap offside jadi lolos dan bisa mencetak gol.

Casemiro harusnya berlari pada saat itu. Saya tidak paham kenapa ia tidak berlari saat posisi tersebut, ungkap Keane.Rencana Transfer MU: Wan-Bissaka Out, Dumfries In!2 Alasan Gareth Southgate Bukan Jodohnya Manchester United

Kesalahan Mendasar

Pemain Manchester United tertunduk lesu usai Manchester City mencetak gol di Premier League 2023/2024, Minggu (3/3/2024) malam WIB.

Menurut Keane, kesalahan yang dibuat Casemiro itu sangat mendasar. Ia menyebut kesalahan itu benar-benar merugikan Setan Merah.

Dia tidak perlu melakukan sprint penuh pada saat itu, namun dia seharusnya berlari ke depan, sambung Keane.

Pertandingan ini sejak awal sudah silit, dan dia minimal harus melakukan hal-hal dasar dengan benar. Ia tidak melakukan itu, padahal ia salah satu pemain berpengalaman, pungkasnya.Nekat Datangkan Ronald Araujo, Kantong MU Bisa Jebol!Wow! Roy Keane Dukung Erik Ten Hag Latih MU di Musim 2024/20253

Laga Berikutnya

Pemain Manchester United, Casemiro dan Diogo Dalot (c) AP Photo/Ian Walton

Manchester United sendiri tidak bisa meratapi kekalahan melawan Arsenal terlalu lama.

Mereka harus mempersiapkan diri karena di tengah pekan ini mereka akan berhadapan dengan Newcastle di laga tunda EPL 2023/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *