Luke Shaw Sindir Manchester United

Luke Shaw Sindir Manchester United

Luke Shaw Sindir Manchester United

SILVERBOLA – Luke Shaw Sindir Manchester United. Bek Manchester United, Luke Shaw sukses memainkan peran besar kala Timnas Inggris berhadapan dengan Swiss dalam laga persahabatan. 

Luke Shaw Sindir Manchester United, Usai Jadi Pahlawan Timnas. Sukses membawa Timnas Inggris meraih kemenangan, Luke Shaw malah menyindir Manchester United. Ya, Luke Shaw mampu membawa Timnas Inggris membungkam Swiss dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan yang berlangsung Minggu 27 Maret 2022 dini hari WIB.

Luke Shaw Sindir Manchester United

Bukan hanya sekadar membantu, Shaw menyumbangkan sebiji gol penting usai Inggris tertinggal lewat aksi Breel Embolo (22′). Shaw mencetak gol penyeimbang menit ke-45+1. Gol penentu kemenangan The Three Lions -julukan Timnas Inggris- dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-78 lewat titik putih.

Usai laga, pemain berusia 26 tahun itu turut memberikan komentarnya. Namun menariknya, ia menyandingkan Timnas Inggris dengan klubnya saat ini, Manchester United. Bagi Shaw, bermain untuk membela negaranya benar-benar menyenangkan.

BACA JUGA: Marcus Rashford Nyebrang ke Arsenal

Laga Timnas Inggris vs Timnas Swiss

Saya tidak mengatakan saya tidak melakukannya di Man United. Tetapi di sini, apa adanya saya merasa diinginkan dan saya menikmati sepak bola saya,” sambungnya. Tentu saja, perasaan tersebut muncul karena tim besutan Ralf Rangnick tidak dalam musim yang bagus. Musim ini sama sekali tidak cukup bagus sehingga sulit untuk dinikmati,” ucapnya.

Kendati demikian, saat ini Shaw tak ingin terbebani dengan keadaan klub yang ada. Pasalnya, ia ingin lebih fokus dengan Timnas Inggris, mengingat The Three Lions akan kembali berlaga menghadapi Pantai Gading, pada 30 Maret. Kami tahu kami harus meningkatkan banyak hal di klub, tetapi jelas saat ini kami di sini bersama Inggris. jadi saya fokus pada itu,” tutupnya.

Namun pemain kelahiran 1995 itu tak ingin menyerah untuk membuktikan diri bersama skuad Man United. Bagaimanapun kondisinya, ia akan tetap berjuang untuk membantu tim asuhan Ralf Rangnick bisa garang kembali. Tentu saja sulit untuk menikmati saat kami kalah dan kami tidak bermain bagus di level klub dan kami harus menghadapinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *