Marcus Rashford Nyebrang ke Arsenal

Marcus Rashford Nyebrang ke Arsenal?

Marcus Rashford Nyebrang ke Arsenal?

SILVERBOLA – Marcus Rashford Nyebrang ke Arsenal. Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, kehilangan tempat di tim utama sejak kedatangan Ralf Rangninck.

Marcus Rashford Nyebrang ke Arsenal? Pemain 24 tahun berpaspor Inggris itu pun lebih sering main dari bangku cadangan.

Oleh sebab itu, masa depan Rashford pun kini jadi perbincangan. Apalagi, kontrak Rashford di Man United akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang. Menurut laporan Daily Mail, Minggu (27/3/2022), The Gunners sedang mencari pengganti Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya habis akhir musim ini.

Alhasil, Rashford pun menjadi salah satu opsi untuk Arsenal. Sejauh ini, Rashford baru mencatatkan lima gol dan dua assist dari 26 penampilannya untuk Man United. Catatan itu berbanding terbalik dengan musim lalu saat dia mengoleksi 21 gol dan 15 assist dari 57 penampilan.

BACA JUGA : Barcelona Mulai Onfire Bersama Xavi, Carlo Ancelotti Ekstra Waspada

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Penampilan Rashford memang menurun, tetapi keadaan mungkin berubah jika dia pindah klub. Suasana dan atmosfer baru bisa membantu Rashford untuk kembali ke bentuk terbaiknya. Uniknya, pesaing Man United untuk posisi empat besar adalah Arsenal.

Penyerang muda Man United itu tidak tampil sebagus musim-musim sebelumnya. Itu membuat Rashford beberapa kali harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dari 19 penampilannya di Liga Inggris 2021-2022, sembilan di antaranya dari bangku cadangan. Dia pun delapan kali ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *