Barcelona Mulai Onfire Bersama Xavi, Carlo Ancelotti Ekstra Waspada

Silverbola.news – Carlo Ancelotti mewaspadai Barcelona yang akan jadi lawan timnya pada dini hari nanti. Ia menyebut bahwa El Blaugrana kini mulai tampil beda semenjak ditangani Xavi.

Real Madrid akan kedatangan tamu spesial pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu Barcelona di pertandingan pekan ke-30 La Liga musim 2021/22.

Barcelona sendiri datang ke Bernabeu dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka sudah melakoni 11 laga tanpa kekalahan, di mana baru-baru ini mereka menyingkirkan Galatasaray dari ajang Liga Europa.

Ancelotti sadar betul bahwa timnya harus mewaspadai Barcelona. “Saya rasa identintas tim mereka [Barcelona] tidak pernah berubah,” buka Ancelotti kepada laman resmi Real Madrid.

Ala Barcelona

Menurut Ancelotti, Barcelona telah tepat menunjuk Xavi sebagai manajer mereka. Karena ia menilai Xavi telah mengembalikan identitas permainan Barcelona.

Ia menyebut semua orang bisa melihat Barcelona kini bermain seperti di era kejayaan mereka. Jadi ia mengapresiasi pekerjaan yang dibuat Xavi itu.

“Sejak dahulu Barcelona memiliki gaya bermain yang sangat jelas, dan kita tahu Xavi menunjukkan gaya bermain itu sekali lagi di tim mereka dengan sangat baik,”

Wajib Waspada

Carlo Ancelotti memperingkatkan skuatnya bahwa Barcelona bakal jadi lawan yang merepotkan bagi timnya. Jadi ia ingin Real Madrid benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga ini.

“Mereka sudah berkembang dengan sangat pesat dan mereka saat ini sedang berada dalam momentum yang bagus juga,”

“Mereka adalah tim yang kuat di semua aspek dan mereka memainkan sepakbola yang bagus. Saya pribadi menilai mereka bermain dengan sangat baik jadi kami harus waspada,” ujarnya.

Balas Dendam

Barcelona datang ke Bernabeu dengan motif untuk balas dendam.

Di El Clasico jilid pertama musim ini Madrid sukses mengalahkan Barcelona di Camp Nou dengan skor 2-1.

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *