Man City Bekuk Chelsea, Beda 13 Poin, Premier League Sah Jadi Liga Petani!

SilverBola – Pekan ke-22 Premier League menyajikan pertarungan yang sengit antara Manchester City melawan Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (15/1/2022). The Citizens yang bermain sebagai tuan rumah keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Duel antara dua raksasa Inggris ini sudah berjalan berat sebelah sejak awal. Manchester City memegang penguasaan bola dan lebih sering menebar ancaman, sehingga datangnya gol hanya tinggal menunggu waktu saja.

BACA JUGA : Bukti Kemenagan Bersama SilverBola

Gawang Chelsea bergetar di menit ke-70, setelah tembakan Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti gagal dihalau Kepa Arrizabalaga. Keunggulan 1-0 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan

Man City Bekuk Chelsea, Beda 13 Poin, Premier League Sah Jadi Liga Petani!

Chelsea membuka babak kedua dengan gebrakan. Hanya tiga menit setelah wasit memulai kembali pertandingan, mereka mendapatkan peluang emas dari Romelu Lukaku. Sayangnya, peluang tersebut mampu dimentahkan Ederson.

Kepa masih menjadi masalah yang harus diatasi City. Pada menitk ke-63, kiper berdarah Spanyol itu lagi-lagi berhasil mengatasi tembakan yang dilepaskan De Bruyne. Manchester City dibuat frustrasi oleh Kepa.

Akhirnya! Setelah berjuang mati-matian, Manchester City sukses menjebol gawang Kepa. Kevin de Bruyne berhasil membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-70 dengan bantuan asis dari Joao Cancelo. 1-0.

BACA JUGA : Bek Bayern Munchen Alphonso Davies Divonis Alami Radang Jantung

Manchester City tidak puas dengan satu gol saja. Mereka masih membuat sejumlah peluang emas dari Raheem Sterling serta Grealish. Ada yang meleset dari sasaran, lainnya terhenti oleh aksi gemilang Kepa di bawah mistar gawang.

Peluit panjang pun berbunyi. Chelsea tak mampu mencetak gol balasan dan Manchester City gagal menambah keunggulan. Duel yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut berhasil dimenangkan the Citizens dengan skor tipis 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *