Bek Bayern Munchen Alphonso Davies Divonis Alami Radang Jantung

Bek Bayern Munchen Alphonso Davies Divonis Alami Radang Jantung

SILVERBOLA – Bek Bayern Munchen Alphonso Davies Divonis Alami Radang Jantung. Manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, mengonfirmasi bahwa bek kiri Alphonso Davies akan menepi setelah ia didiagnosis menderita radang jantung ringan.

Alphonso Davies melewatkan pertandingan pertama timnya pada 2022 karena COVID-19, tetapi sejak itu dinyatakan negatif dan dijadwalkan untuk kembali berlatih setelah pemeriksaan rutin dari tim medis Bayern.

Sayangnya, selama pemeriksaan tersebut, ditemukan kejanggalan pada jantung Davies dan dia sekarang akan beristirahat selama menjalani perawatan.

“Kemarin, dalam pemeriksaan lanjutan yang kami lakukan pada setiap pemain yang terjangkit COVID-19, kami mendeteksi adanya tanda-tanda miokarditis ringan, yakni peradangan pada otot jantung,” kata Nagelsmann.

“Alphonso Davies telah berhenti berlatih untuk saat ini, jadi dia tidak akan tersedia untuk Bayern Munchen selama beberapa minggu ke depan.”

Davies diperkirakan akan menjalani tes lebih lanjut di Munich untuk menentukan tindakan terbaik.

Sampai saat ini, tidak disebutkan berapa lama Davies akan absen. Pemain Inggris, Omar Richards, adalah satu-satunya bek kiri alami lainnya dalam skuat, dan dia kini telah kembali berlatih setelah dirinya sendiri absen karena COVID-19.

Manuel Neuer, Dayot Upamecano, Leroy Sane dan Tanguy Nianzou juga kembali ke skuad Bayern, tetapi Naglesmann menegaskan bahwa Neuer belum siap bermain 90 menit.

Lucas Hernandez, bek tengah yang nyaman di kiri, tetap absen karena COVID-19.

Selamat Bergabung Di SILVERBOLA
Promo Yang berlaku Di WWW.SILVERSBO.COM
HOT PROMO :

  • BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *