Ralf Rangnick Dibikin Kaget Oleh Kualitas Tim Papan Bawah Premier League

SilverBola – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengaku cukup terkejut dengan betapa bagusnya kualitas para tim papan menengah ke bawah di Premier League.

Rangnick mulai membesut Manchester United sejak akhir November lalu. Pria 63 tahun itu menggantikan Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai cartaker selepas dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA : JACKPOT SLOT PRAGMATIC ” THE DOG HOUSE MEGAWAYS “

Di bawah asuhan Rangnick, Manchester United telah memainkan tujuh laga dengan hasil empat kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan

Pengakuan Ralf Rangnick

Di bawah asuhan Rangnick, Manchester United sempat menghadapi klub papan bawah seperti Newcastle dan Norwich. Pria Jerman itu pun mengaku kaget dengan kualitas tim-tim tersebut.

“Yang sedikit mengejutkan saya adalah tim-tim di peringkat bawah di liga sangat mengandalkan fisik, cerdik secara taktik dan bermain dengan cara yang sangat terorganisir,” ujar Rangnick kepada Daily Mail.

BACA JUGA : Diragukan Jelang Laga Manchester United vs Aston Villa

“Di liga ini bahkan melawan tim terbawah tidak pernah mudah, tim papan atas bisa kalah dalam pertandingan itu,”

“Di Jerman, jika Bayern bermain melawan tim terbawah dalam 10 pertandingan, mereka biasanya akan memenangkan delapan atau sembilan pertandingan.” tukasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *