Diragukan Jelang Laga Manchester United vs Aston Villa

Diragukan Jelang Laga Manchester United vs Aston Villa

SILVERBOLA – Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo Diragukan beraksi melawan Aston Villa dalam babak lanjutan Liga Inggris. Ia mengatakan kondisinya sudah fit untuk tampil pada pertandingan yang akan digelar pada Minggu dini hari, 16 Januari 2022, waktu Jakarta.

Manajer interim Setan Merah Ralf Rangnick berharap Ronaldo ikut memperkuat MU. Ronaldo dan kawan-kawan akan berlaga di kandang Aston Villa, Villa Park.

Pendukung MU telah meminta Ronaldo ditempatkan sebagai kapten. Permintaan itu disampaikan setelah ia menunjukkan cintanya yang besar pada para pemain muda di klub tersebut.

Ronaldo diragukan siap membantu rekan-rekannya jika ada yang membutuhkan nasihat. “Jika tidak menginginkan bantuan dan saran saya, lakukan pekerjaan Anda, lihat diri Anda sendiri. Lakukan yang terbaik untuk membantu tim,” kata Ronaldo, seperti dilansir dari laman The Sun, Jumat (14/1/2022).

Pada musim ini, MU menghadapi perjuangan berat untuk mengamankan posisi empat besar. Ia mengkritik penampilan MU tak sepenuhnya meyakinkan sejak Ralf Rangnick mengambil alih sebagai manajer sementara.

Cristiano Ronaldo sempat absen memperkuat MU dalam pertandingan babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, baru-baru ini. Rangnick menyebut Ronaldo saat itu mengalami cedera otot ringan.

Keraguan

Sementara itu, pada Kamis, 13 Januari 2022, Ronaldo dipaksa keluar dari sesi latihan. Hal itu menimbulkan keraguan atas keikutsertaannya membela MU saat berhadapan dengan Aston Villa.

Bintang Portugal itu harus mempersingkat sesi latihannya karena masalah cedera paha. Sebelumnya, ia tak ikut berlaga saat MU meraih kemenangan dari Aston Villa pada Piala FA, Senin lalu.

Pemain nomor punggung 7 itu sedang dievaluasi tim medis klub. Ronaldo kembali ke rumah di mana ia akan mendapat perawatan di ruang oksigen pribadinya, lapor The Sun.

Diragukan Jelang Laga Manchester United vs Aston Villa

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Silverbola

Silverbola Memang Agen Sportbook Dan Pragmatic terbesar saat ini di Indonesia

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami Silverbola Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di Silverbola yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit , Via Pulsa Telkomsel Tanpa Potongan & Ewallet Ovo, DANA dan Gopay .

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS : +62-823-3116-8993

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Baca Juga : Pemain Manchester United Dapat Peringatan Keras dari Cristiano Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *