Pemain Manchester United Dapat Peringatan Keras dari Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United Dapat Peringatan Keras dari Cristiano Ronaldo

SILVERBOLA – Cristiano Ronaldo telah memperingatkan semua pemain Manchester United. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak akan menerima situasi klub yang menyedihkan saat ini.

Ronaldo telah meraih kesuksesan besar sepanjang kariernya di Inggris, Spanyol, dan Italia. Meski akan berusia 37 tahun pada 5 Februari 2022, superstar asal Portugal itu menolak untuk berhenti bersaing di level tertinggi.

Karena itu, Ronaldo menolak atas situasi yang terjadi di Manchester United saat ini. CR7 meminta pemain di sekitarnya untuk mengencangkan sabuk pengaman dan membawa kembali United ke tempatnya.

MU saat ini di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. Skuat asuhan Ralf Rangnick tertinggal enam poin dari West Ham United yang berada di posisi keempat.

Komentar Ronaldo

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Cristiano Ronaldo mengatakan: “Saya tidak ingin berada di sini untuk berada di tempat keenam, atau tempat ketujuh, atau tempat kelima. Saya di sini untuk mencoba menang, bersaing.”

“Saya pikir kami bersaing tetapi kami belum berada di level terbaik kami. Tapi, kami memiliki jalan panjang untuk berkembang dan saya percaya jika kami berubah pikiran, kami dapat mencapai hal-hal besar.”

Mampu berubah

Ronaldo menambahkan: “Saya tidak menerima bahwa mentalitas kami kurang dari berada di tiga besar di Liga Inggris. Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal.”

“Jadi mengapa tidak – tahun baru, kehidupan baru dan saya berharap Manchester United dapat menjadi level yang diinginkan para penggemar. Mereka pantas mendapatkannya.”

“Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena menurut saya tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu,” ucap Ronaldo.

“Apa yang bisa saya katakan adalah kita bisa melakukan yang lebih baik – kita semua. Manchester United milik hal-hal penting, jadi kami harus mengubahnya.”

Pemain Manchester United Dapat Peringatan Keras dari Cristiano Ronaldo

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di Silverbola

Silverbola Memang Agen Sportbook Dan Pragmatic terbesar saat ini di Indonesia

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami Silverbola Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di Silverbola yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit , Via Pulsa Telkomsel Tanpa Potongan & Ewallet Ovo, DANA dan Gopay .

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

WHATAPPS : +62-823-3116-8993

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Baca Juga : Manchester United Bakal Dapat Sambutan Sempurna di Old Trafford

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *