Persaingan Juara Premier League Berakhir di Januari

Persaingan Juara Premier League Berakhir di Januari

Persaingan Juara Premier League Berakhir di Januari

SILVERBOLA Persaingan Juara Premier League Berakhir di Januari. Manchester City sukses mengalahkan Chelsea sekaligus mengungguli sang rival dalam persaingan gelar juara Premier League 2021/2022. Man City kini unggul 13 poin dari Chelsea di klasemen.

Persaingan Juara Premier League Berakhir di Januari. Laga Man City vs Chelsea pada pekan ke-22 Premier League 2021/2022 digelar di Stadion Etihad, Sabtu (15/1/20221) malam WIB. Man City menang dengan skor 1-0. Hasil ini membuat Man City makin nyaman duduk di puncak klasemen. Man City telah mendapatkan 56 poin dari 22 laga.

Sudah boleh bilang ‘kota ini mau juara’ kah, fans City? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters. Man City memang unggul cukup jauh dari Chelsea. Tapi, masih ada Liverpool yang masuk dalam persaingan. Walau terpaut 14 poin, Liverpool masih punya dua laga ekstra untuk memangkas jarak dengan Man City.

BACA JUGA: Bek Bayern Munchen Alphonso Davies Divonis Alami Radang Jantung

How to watch Man City vs Chelsea - TV channel, live stream details and  kick-off time for Premier League fixture - Manchester Evening News

“Kami tidak harus melihat itu, kami pernah berada dalam situasi ini sebelumnya di mana kami unggul poin tetapi bahkan saya pikir di tahun kedua kami memiliki poin yang sama di belakang dan banyak hal dapat berubah dan momentum dapat beralih sangat cepat,” katanya.

Man City belum meraih apa pun dan segalanya masih bisa terjadi pada laga-laga ke depan.

“Saya pikir Man City fokus pada pekerjaan yang perlu mereka lakukan. Itulah satu-satunya hal yang benar-benar dapat kami lakukan,” tegas De Bruyne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *