Kalau Sergino Dest Takut, Buat Apa Gabung Barca?

Sergino Dest

Sergino Dest

SilverBola – Sergino Dest tak pernah takut bersaing dengan para pemain top di Barcelona. Bagi Dest, itu sudah jadi risikonya saat gabung di klub besar.

Sergino Dest jadi salah satu pembelian Barcelona di musim panas lalu. Berposisi sebagai bek kanan, Dest memang diproyeksikan sebagai pesaing Sergi Roberto di posisi yang sama.

Meski demikian, dengan keinginan pelatih Ronald Koeman menurunkan Roberto di lini tengah, maka Dest setidaknya bisa mendapatkan kesempatan main lebih banyak.

Dest memaksimalkan peluang tersebut dengan mencetak gol perdananya untuk Barcelona saat mengalahkan Dynamo Kiev 4-0 di Liga Champions pekan lalu.

Menurut catatan Transfermarkt, Dest sudah tampil 10 kali di seluruh kompetisi, enam di antaranya dibuat di LaLiga. Jam terbang sejauh ini sudah bikin Dest senang.

Apalagi dengan usianya yang masih muda dan kompetisi LaLiga yang levelnya di atas Eredivise, Dest membuktikan dirinya tak punya rasa takut untuk bersaing di Barcelona sejak awal.

“Saya sama sekali tidak gugup kok, saya sangat siap dan senang sekali bisa bermain. Jika saya gugup, buat apa saya datang ke Barca. Menurut saya, ini adalah saatnya unjuk gigi, saya selalu tampil sebaik mungkin dan membantu tim,” ujar Dest kepada AP.

“Ini adalah klub impian saya, maka itu saya memilih Barca ketimbang Bayern. Koeman menginginkan saya di Barca, jadi saya pikir mereka punya rencana bagus untuk saya. Dan saya pun bisa bermain sekarang, jadi saya sangat senang. Saya harus memutuskan itu karena kita tidak pernah tahu kapan kesempatan seperti ini datang lagi,” sambung bek berpaspor Amerika Serikat itu.

BACA : BUKTI KEMENANGAN DI SILVERBOLA

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *