Pep Guardiola Menuju 700 Laga sebagai Manajer, Inginkan 700 Laga

Guardiola

Guardiola

Silverbola – Pep Guardiola menatap pertandingan ke-700 sebagai manajer dan pelatih. Bos Manchester City itu menginginkan 700 pertandingan lainnya.

Pep Guardiola akan menjalani laga ke-700 sebagai manajer kala Manchester City menjamu Fulham, Sabtu (5/12/2020) malam WIB di lanjutan Liga Inggris. Itu sekaligus jadi pertandingannya yang ke-250 bareng Man City.

Pria Catalunya itu memulai karier kepelatihan bersama Barcelona B pada 2007 silam. Hanya semusim, Guardiola lantas promosi ke tim utama Barcelona dan mengantarkan mereka mendominasi dunia.

Barcelona dibawanya memenangi 14 gelar hanya dalam empat musim. Sempat cuti dari sepakbola selama setahun usai meninggalkan Barcelona, Guardiola kemudian gabung Bayern Munich dan bekerja di sana selama tiga musim.

Ia melalui 42 pertandingan bareng Barcelona B, lalu 247 lainnya bersama Barcelona. Mantan gelandang ini memimpin Bayern Munich melewati 161 pertandingan, sebelum akhirnya gabung Man City.

Dari total 699 pertandingan yang dilalui sejauh ini, Guardiola mencatatkan 506 kemenangan, 111 kali imbang, dan 82 kali kalah. Persentase kemenangannya adalah 71,49%.

Pep Guardiola cuma menegaskan kata pensiun masih jauh dari benaknya.

“Saya akan menjalani 700 pertandingan lagi dan setelah itu akan pensiun. Kami sudah melakukan hal-hal luar biasa bersama-sama, semoga kami bisa melakukannya di masa yang akan datang,” ungkapnya dikutip BBC.

Man City di atas kertas dijagokan mengatasi Fulham tanpa kesulitan berarti. Tim arahan Scott Parker itu menempati posisi 17 di papan klasemen dan baru meraih dua kemenangan. Sedang Man City ada di posisi 11, dengan masih menyimpan satu pertandingan.

Guardiola sudah mengamati Fulham dan menilai sang lawan bakal memberikan perlawanan besar besok.

“Fulham adalah tim yang bikin semangat. Saya menikmati menyaksikan mereka atas cara bermain mereka dan mereka memetik hasil luar biasa saat menang di laga tandang ke Leicester. Kami tahu lawannya yang akan kami hadapi besok,” sambungnya.

BACA : BUKTI KEMENANGAN DI SILVERBOLA

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *