Presiden Interim Barcelona Klarifikasi Komentarnya Jual Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi.

SILVERBOLA – Presiden interim Barcelona Carles Tusquets mengklarifikasi komentarnya soal Lionel Messi. Dia bukannya mau menjual Messi.

Lionel Messi sempat berniat meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Bintang asal Argentina itu mau kontraknya yang habis pada musim panas 2021 diakhiri lebih cepat.

Namun, Barcelona tak mengabulkan keinginan Messi. Presiden Barcelona kala itu, Josep Maria Bartomeu, bersikukuh menahan Messi dengan klausul buyout senilai 700 juta euro. Pada akhirnya Messi tetap bertahan di Barcelona.

Tusquets, yang untuk sementara menggantikan Bartomeu, belum lama ini berkomentar bahwa Messi seharusnya sudah dijual pada musim panas lalu. Menurutnya, itu akan lebih baik untuk Barcelona.

Komentara Tusquets tersebut rupanya membuat Ronald Koeman kesal. “Komentar dari luar klub tidak membuat saya tertarik. Tapi komentar dari dalam klub tidak membantu kami agar lebih tenang,” ucap Koeman saat ditanya soal komentar Tusquets.

Tusquets pun mengklarifikasi pernyataannya. Menyebut Koeman hanya salah paham, Tusquets menegaskan kalau dia hanya bicara soal efek ekonomi dari penjualan Messi.

“Saya tidak bilang saya akan menjual Messi. Saya bilang bahwa, secara finansial, dia pergi itu akan berarti bagus buat klub,” ujar Tusquets kepada Catalunya Radio.

“Kami akan lebih baik karena kami bilang gajinya adalah yang tertinggi di dunia. Tidak ada yang lebih benar. Tapi saya bukan siapa-siapa, keputusan ada di tangannya dan manajemen tidak bisa mengambil keputusan ini.”

“Kalau perlu, saya akan bilang kepada Koeman kalau dia salah paham. Saya cuma memperhitungkan fakta. Apa yang Messi hasilkan untuk klub menutup biaya (kontraknya), tapi Barcelona bukan cuma bergantung kepada satu orang,” kata Tusquets.

BACA : BUKTI KEMENANGAN DI SILVERBOLA

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *