Setia di Bayer Leverkusen, Xabi Alonso No Comment Soal Bayern Munchen dan Liverpool

SILVER BOLA – Xabi Alonso menegaskan kesetiaannya di Bayer Leverkusen sekaligus mengakhiri rumor dirinya bakal menerima pinangan salah satu dari Bayern Munchen atau Liverpool di musim panas nanti.

Xabi menunjukkan kinerja fenomenal di Leverkusen musim ini. Sejauh ini, klub Bundesliga tersebut sama sekali belum pernah menelan kekalahan di semua kompetisi.

Leverkusen pun kini bertengger kokoh di puncak klasemen Bundesliga, unggul 10 poin dari Bayern di peringkat kedua. Selain itu, Leverkusen juga melaju ke babak perempat final Liga Europa dan semifinal DFB Pokal.

Wajar jika Xabi menjadi incaran sederet klub top Eropa. Bayern Munchen dan Liverpool disebut menjadi dua tim yang paling ingin merekrut pria asal Spanyol itu pada musim panas nanti.Setia di Bayer Leverkusen, Xabi Alonso No Comment Soal Bayern Munchen dan LiverpoolRuben Amorim Jadi Salah Satu Kandidat Utama Pengganti Klopp di Liverpool

Keputusan Xabi Alonso

Xabi Alonso di laga Liga Europa antara Bayer Leverkusen vs Molde.

Berbicara dalam konferensi pers pada Jumat (29/3/2024), Xabi menegaskan keputusannya untuk bertahan di Leverkusen. Baginya, ini adalah keputusan terbaik.

Saya mengadakan pertemuan yang baik dengan Bayer Leverkusen dan saya memberi tahu mereka bahwa saya akan TINGGAL dan terus berada di klub, ujar Xabi dikutip Fabrizio Romano.

Setelah banyak pembicaraan tentang masa depan saya, saya menggunakan waktu istirahat untuk merenung dan mengambil keputusan. Inilah tempat yang tepat untuk saya.Nama Southgate Coba Diselipkan Dalam Daftar Kandidat Pengganti Klopp di LiverpoolXabi Alonso Bertahan Semusim Lagi di Bayer Leverkusen, Bayern Munchen dan Liverpool Harus Gigit Jari

No Comment Soal Bayern Munchen dan Liverpool

Lebih lanjut, Xabi Alonso juga menolak berkomentar banyak mengenai ketertarikan Bayern Munchen dan Liverpool terhadap dirinya.

Saya tidak akan berkomentar tentang Liverpool atau Bayern. Itu adalah klub-klub besar dan saya mempunyai hubungan yang kuat dengan mereka namun saya berada di tempat yang saya inginkan,

Ini bukan waktunya untuk memutuskan masa depan saya sekarang, saya (masih) ingin berkembang di Bayer Leverkusen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *