Fakta Menarik Bali United Vs Persija

SILVERBOLA, Denpasar – Fakta Menarik Bali United Vs Persija Pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024, akan mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Duel kedua tim bisa menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Kedua tim sama-sama berambisi untuk memenangkan pertandingan. Namun Persija sedikit lebih beruntung karena pemainnya dalam kondisi yang bugar meskipun baru tiba di Bali sehari jelang pertandingan pada Jumat (29/3/2024).

Yang menarik juga, kedua tim seperti sudah sama-sama mengetahui bagaimana karakteristik lapangan di Stadion Dipta yang lembut namun sedikit tebal dari segi rumput lapangannya.

Persija sendiri tiga kali memakai stadion kebanggaan masyarakat Gianyar tersebut sebagai home base musim ini. Hasilnya adalah dua kemenangan dan satu kekalahan atas Madura United. Ada fakta-fakta menarik yang mewarnai duel kedua tim. Berikut ulasan Fakta Menarik Bali United Vs Persija :
Baca Juga -> 5 Pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Harga Pasaran Paling Mahal, Pratama Arhan dan Elkan Baggott Tak Masuk Daftar

Bali United Mendominasi

Dari 19 pertemuan, Bali United mendominasi dengan menciptakan 10 kemenangan. Sedangkan Persija Jakarta hanya mampu menang dalam enam pertandingan dan tiga pertandingan tersisa, berakhir imbang.

Namun, Bali United perlu waspada. Bali United dalam dua pertemuan terakhir tidak bisa memetik kemenangan. Di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2024, Bali United dipecundangi dengan skor 3-2.

Sedangkan di pertemuan pertama BRI Liga 1 2023/2024, kedua tim berbagi angka 1-1. Tentu ini menjadi catatan untuk Pelatih Bali United Stefano Cugurra untuk bisa mengalahkan mantan anak asuhnya tersebut.

Marko Simic Kembali Bertaji, Sinyal Bahaya Untuk Bali United

FOTO Persija Vs Persik

Bali United perlu waspada saat menghadapi Persija Jakarta. Sebab, Persija kemungkinan besar tidak memiliki pemain yang mengalami cedera.

Selebihnya tidak ada masalah. Termasuk penyerang Gustavo Almeida yang sudah pulih dari cedera. Marko Simic sudah kembali menjelma sebagai penyerang haus gol setelah hampir dua tahun absen.

Mendapatkan cibiran setelah ia kembali ke Macan Kemayoran, ia membuktikannya sekarang.

Di markas Bali United ini, Simic mencetak enam gol dalam empat pertandingan. Jelas jadi sinyal bahaya dan lini belakang Bali United perlu waspada.

Badai Cedera di Bali United, Teco Perlu Putar Otak

Pelatih Bali United Stefano Cugurra harus bisa mengatur komposisi pemain yang tepat untuk menghadapi Persija Jakarta di rumah sendiri. Tujuh pemain masih dalam tahapan pemilihan cedera.

Mereka adalah Kadek Arel Priyatna, Jajang Mulyana, Gede Sunu, I Gede Agus Mahendra, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Nyoman Adi.

Terbaru, I Made Andhika Wijaya yang mengalami cedera saat latihan. Di sektor bek paling banyak dengan lima pemain yang masih dalam pemilihan cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *